Photobucket

Selasa, Agustus 26, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"GempA lagi..Gempa LAgi..."

Siang tadi mama dapet sms dari Bunda Nay, yang nanyain jadimalu2keadaan mama terkait berita gempa yang terjadi.. hah Mama sampe bingung.. soalnya gak kerasa ada getaran apa2.. beritanya pun mama gak denger sama sekali.Kata Bunda Nay beritanya ada di detik news...yang kena gempa daerah Kota Agung dan sekitarnya.. Tapi waktu lagi sms an sama Bunda Nay itu, di TV sekilas ada berita tentang gempa, ternyata emang betul ada gempa di Selat Sunda berkekuatan 6,6 scala richter yang berpotensi tsunami. Duuh.. syerem banget yaa.. Untung deh Mama udah gak kerja di Kota Agung lagi.. kalo enggak pasti lah was2.. jadi inget waktu kerja di kota Agung dulu pernah gempa lumayan kuat. Semua karyawan pada lari keluar gedung. Apalagi ruangan Mama di lantai atas... Jadi inget, Bupati pun ikut berlarian keluar.Pokoke judulnya nyelametin diri masing2 deh..

Terkait berita gempa tersebut.. hasil searching.. Pusat gempa berada di 6,55 LS dan 104,28 BT. Gempa terjadi pukul 10.07.32 WIB.Selain di Jakarta, gempa juga dirasakan di Lampung. Duuh.. potensi tsunaminya itu yg nyeremin..stress mudah2an gak kejadian deh.. amien..

Label:

21 Comments:

  • td sore juga denger kabar ada gempa lagi..hii..ngeri juga, secara udah pernah merasakan gempa bumi tahun 2006 lalu di jogja..

    By Blogger Mike...., at Selasa, 26 Agustus, 2008  

  • Gempa....!!! ih serem banget ya...apalagi klo berpotensi tsunami...mudah-2an gak terjadi lagi ya...

    By Blogger ENDRIYANI, at Selasa, 26 Agustus, 2008  

  • Ih.. syerem banget....!!! Mudah2an gak kejadian lagi..

    By Blogger wendra wijaya, at Selasa, 26 Agustus, 2008  

  • Indonesia memang berpotensi besar tuk gempa&tsunami..tahap pertama menyelamatkan diri..kalo gak bisa keluar ruangan/gedung yah masuk dibawah kolong meja..*beneran lho*
    krn wkt kecil hingga remaja dulu aku tinggal di daerah flores yg notabene sering bgt gempa,jadi udah biasa.Malah thn 92 pernah kena tsunami alhamdulillah rumahku yg di ende-Flores okeh pdhl posisinya ditepi laut bgt,cuman saat itu kami tinggal di Kupang*ibukota NTT*.,cuman tetap musti hati2 yah mom..
    emang yg namanya tsunami hanya Allah yg kuasa..satu manusiapun tdk bisa menahannya...

    By Blogger Mommy Farah, at Selasa, 26 Agustus, 2008  

  • moga aja kita selamat yah Sha...nih tante jagain Shasa....
    kalo mamanya sih udah dijagain ama Papanya SHasa....

    By Blogger JoVie, at Selasa, 26 Agustus, 2008  

  • Aduh ada gempa lagi yaaa..semoga ngga papa yaa...dan semoga ngga terjadi lagi dimanapun itu yaa aminnn

    By Blogger widie, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • iya bun, semoga ga ada gempa2 lagi, syerem banget deh kalo ingat kejadian tsunami aceh, ya moga kita semua dalam lindunganNya, Dia lebih tau yang terbaik buat umatnya

    By Blogger WoeL, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • wah semoga aja deh gempa yang terjadi gak memakan korban jiwa lagi..abisnya khan emang indonesia memang sdah menjadi negara yg berpotensi untuk gempa

    By Anonymous koko, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • didaerah ini kayaknya emang rawan gempa khan?meski kekuatannya kadang tak terlalu besar. btw,daku kangen adikku yang imuuuuut

    By Blogger Kristina Dian Safitry, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • wah...di tempat bunda nggak pernah ada gempa... jadi serem yach kalo inget yg di aceh.. semoga nggak terjadi lagi yach..amin

    By Blogger Rierie, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • wah seram juga ya gempanya sampai skala-nya gede banget. klo gitu jauh jauh dari laut ah takut Tsuhanami

    By Anonymous kapanpun, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • kapan itu jogja juga ada gempa, jam setengah 12 malem maaa... sereem

    By Blogger semuasayanganna, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • aku jg di sms temen, katanya ada gempa jam 10.10, tapi koq gak kerasa yaaa...jadi aku ya nyantai aja...mdh2an gak kejadian lagi dech...ngeri ninggalin anak di rumah, soale rumahku di priok deket laut...sempet was-was juga sechhh

    By Blogger Nia, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • Aduh jadi serem deh klo dengar berita gempa2 gitu...untung deh gak ada apa2 ya...

    By Blogger Eucalyptus, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • gempa.. di daerah saya malah sering sekali terkena gempa pasca tsunami dulu,makanya saya selalu waspada.. repot juga tinggal di daerah yang sering kena gempa.. :)

    By Blogger Budi, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • he..he... emang beneran gak sih... soalnya pas kejadian gw diruang server trus gw liat temen2 pada lari... he..he.. gw bingung kirain ada apa... trus gw buka detik... upz... barusan emang gempa... he..he.. gw gak kerasa ya... wah.. bahaya jg gw nih...wekeke

    By Anonymous Masenchipz, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • waa..aku paling takut ma gempa. mudah2an keadaanya aman, selamat yah...siap siaga selalu ya!

    By Blogger Mama Azka, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • Iya aku juga baca beritanya di detik. Mudah2an ga ada gempa susulan yang lebih besar ya mom.

    By Anonymous Irma-MamaVian, at Rabu, 27 Agustus, 2008  

  • Sha... alhamdulillah untungnya gak knp2 y.
    Duh, bunda br bs bw neh...tb2 dpt berita yg menyeramkan.

    By Blogger ^MyRadith^, at Kamis, 28 Agustus, 2008  

  • sha klo takut bilang ma bunda pindah ke kalimantan ya :) wakakaka

    By Anonymous cumie, at Jumat, 29 Agustus, 2008  

  • semoga semuanya baik2 ajah..gak ada gempa lagi...

    *merem melek mbil doa...*

    hihi

    By Anonymous kita, at Selasa, 02 September, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home