Photobucket

Kamis, Agustus 28, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Horee...DaPeT Voucher PuLsa 20ribu GrATissss...."

Temen2.. masih inget gak.. Tanggal 21 Agustus kemarin Mama dapet Quis ( itu lho yang judul postingannya " Award Plus Voucher Kejutan") yang di kasih ama Om Haryanto (Handgener) , disitu di suruh ngerjawab 20 pertanyaan,dan Quis di kasih buat 20 orang, trus Voucher di kasih buat 2 orang aja.. celebrateTernyata Mama tuh kepilih dapet Vouchernya. cheerleaderIni Voucher beneran lho.. tadi malem mama di kirimin email untuk konfirmasi.. Mama pikir cuma main2 aja dapet vouchernya, eeh.. waktu pagi ini Mama kirim sms konfirmasi beneran gak berapa lama di kirimin Pulsa 20 ribu. Duh Om.. gongxi1Makasih banyak ya.. Padahal kemarin jawab pertanyaannya asal2.. seketemunya aja.. Ayo..Ayo.. siapa lagi yang mau kasih Mama Shasa Voucher....? Hahahahajadimalu1

Label:

21 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home