Photobucket

Jumat, Oktober 10, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" Shasa LuKa.."

Prang... bunyi pecahan beling mengagetkan Mama.. Mama langsung nyari sumber suara.. dan di pikiran mama cuma satu.. SHASA... Waktu mama lihat Shasa lagi meringis sambil mungutin pecahan toples... duh Nak.. Astaghfirullah... Mama juga jadi ikut2an meringis liatnya. Coba kalo pecahan belingnya gak di pungutin.. kan Shasa gak bakalan luka.. Ini salah mama.. Mama yang teledor, asik beresin rumah sambil sesekali ngenet, gak merhatiin Shasa yang ternyata udah ngintip temen2nya yang main di luar dari ruang tamu..

Mama langsung peluk Shasa dan ikutan nangis liat darah yang mengucur dari jarinya. Sambil ngobatin luka Shasa, mama minta maaf sama shasa karena dah teledor.. yang lucunya Shasa malah bilang gini " Maaf juga ma.. maaf lahir bathin.." antara sedih dan lucu denger shasa ngomong gitu.

Ini pelajaran deh... lain kali Mama gak boleh teledor lagi.

Label:

25 Comments:

  • wah..baru kali nie rasanya ngisi komen pertama kali buat mama shasa hehehe.gimana shasa dah baikan jarinya?cepat sembuh yah biar bisa maen lagi..

    By Blogger Mommy Farah, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • huahaha...shasa lucu...sempet-sempetnya mohon maaf lahir batin...aaah si shasa ada-ada aja deh!
    BTW cepet sembuh yah sha,...pelajaran buat mama hayoo...ngeplurk aja sih hihi....samaa...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • yang pertama neh aku kasih comment...semoga gak kenapa2 yah sha..kan kasian mama jadi merasa bersalah...hehehe

    By Blogger Bintang, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • Duuuh Kacian Shasa...!!! Shasa baik ya...mecahin toples langsung dipungut sendiri, klo Talitha dah main tiga aja kali gak tanggung jawab!!!
    Klo lihat anak kita kesakitan kita suka sedih banget jadinya mama shasa ikutan nangis ya??? Tante juga mau ikutan ach...hikhikhik

    Tapi ending nya lucu ko malah maaf-maafan lebaran sich!!! hehehehikhikhikhehehe

    By Blogger ENDRIYANI, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • aduh shasa... hebat ya... cepetn sembuh ya.... memang kadang2 kita ini teledor ya mam? bunda juga sering banget....

    By Blogger Bunda Rierie, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • Memang Ma, kalau lagi asyik ngeblog, sering deh anak dibiarin sendiri...he he...

    By Blogger Reni Dwi Astuti, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • hihii .. maaf lahir batin juga ya sha ..

    By Anonymous Febrie, at Sabtu, 11 Oktober, 2008  

  • ak suka sekali sama pembawaan shasa selalu saja celotehan2 yang ditulis, bikin saya gumam dalam hati, semoga klo saya punya anak, pembawaan nya kayak shasa :)

    Maap lahir batin ya! :)

    By Anonymous Travellous, at Sabtu, 11 Oktober, 2008  

  • wew...begini rupanya seorang mama yang kerenz...ga nyesel deh tak jadiin calon besan....

    By Anonymous gus, at Minggu, 12 Oktober, 2008  

  • Duh kesianya Shasa.... emang paling gak tega ya klo liat anak kita luka... aku juga suka ikutan nangis klo anakku berdarah

    By Blogger Eucalyptus, at Minggu, 12 Oktober, 2008  

  • hahaha...ngekek abis setelah baca aksi Shsa...maaf juga ma...maaf lahir batin...olala...ikut terharu nich...
    Cepat sembuh ya chayank...ga'papa Mama cuma panik kok...
    biarin aja Mam Shasa ma kawan''biar mandi bareng asal aman.. hihi..

    By Blogger budhe Fakhrun, at Minggu, 12 Oktober, 2008  

  • Shasa..lucu banget sih...sempet2nya minta maaf lahir bathin pula. Udh sembuh kan sayang??

    By Blogger Bunda Nayla, at Senin, 13 Oktober, 2008  

  • maap lahir batin juga sha..hehee
    dah sembuh kan lukanya sekarang sha, lain kali ati ati ya..mamanya asyik ngenet aja sih hehe

    By Blogger astien, at Senin, 13 Oktober, 2008  

  • smoga cpt sembuh ya Sha lukanya....hihihi pasti mama lg asyik nge-PLURK nechhh

    By Blogger Nia, at Senin, 13 Oktober, 2008  

  • ya ampun.... ponakan tante napaa?? baeknya kamu nak, gara2 ngberesin pecahan ituh, km jadi luka... :( terharu tanteee.... kangen banget ma shsa...!!!

    By Blogger nnga.ngelinaa, at Senin, 13 Oktober, 2008  

  • halah halah shasa kok mlh bilang maaf lahir dan bathin y?hmm emang sih, klo msh anak2 gitu, kalimatnya spontan yg bisa kita gmn gt :D.tapi skr dah gpp kan bund?

    By Anonymous ipanks, at Senin, 13 Oktober, 2008  

  • pertama baca serius, ujung ujungnya aku malah ngakak sendiri mbak, shasa..shasa..ada2 aja

    By Blogger WoeL, at Senin, 13 Oktober, 2008  

  • duhhh shasa... kasian banget... masih sakit ga skrg ya.... semoga lekas sembuh ya shasa...

    By Blogger Lyla, at Senin, 13 Oktober, 2008  

  • hahaha... Sha, good ending!! Kamu lucu bgt deh.. Sekarang udah sembuh kan Sha?

    By Blogger ke2nai, at Selasa, 14 Oktober, 2008  

  • duch Shasa terluka ya? dah diobatin belum? besok hati2 ya sayang klo pecahin barang pecah belang bilang mama aja.. jangan langsung dipungut sendiri nanti luka lagi dech ...atau boleh langsung pungut tapi hati-hati ya jangan sampe terluka...

    Shasa masih berasa lebarannya ya kok minta maaf lahir dan batin sama mama hihihihihihi lucu banget sich

    By Blogger ~ c3mplo3ck ~, at Selasa, 14 Oktober, 2008  

  • hi hi hi.... sempet2nya si sha2 lg nahan sakit bikin lucu :)

    By Blogger ^MyRadith^, at Selasa, 14 Oktober, 2008  

  • waduh sashaaaa..kasian banget. tapi smoga cepat sembuh ya lukanya..

    By Blogger dwiwoelan, at Selasa, 14 Oktober, 2008  

  • Oh yang waktu itu di Plurk itu ya mom? Iya nih mom, aku juga sering banget keasyikan ngenet sampe Vian main sendiri... kalo udah inget itu jadi agak nyesel...

    By Anonymous Irma-MamaVian, at Selasa, 14 Oktober, 2008  

  • Duhh Shasa merasa bersalah kali yaa jd dia mungutin pecahannya jdnya tangannya yg luka duhh...kesian deh...pinter lg bilang maaf hehehhe

    By Blogger widie, at Selasa, 14 Oktober, 2008  

  • Aihhh kesiannya Shasa... duh..semoga cepet sembuh jarinya ya nak....

    By Blogger Milla Widia N, at Rabu, 15 Oktober, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home