Photobucket

Sabtu, Desember 13, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"o Oow... Kamu KeTahuaN...."

Kemarin akhirnya Mama berhasil memulangkan pembantu yang bikin makan hati. Kebetulan di sela kesibukan Papa bisa nyempetin memulangkannya.. Sebelum dia pulang, entah kenapa mama tuh feeling pingin banget meriksa tas nya.. Soalnya dia keliatan gak jujur, dengan makanan aja dia gak jujur.. selama ini semua makanan Shasa di makan dia, tapi tiap di tanya gak ngaku.. padahal jelas2 kelakuannya keliatan via web cam.

waktu dia bersiap pulang, Mama masuk ke kamarnya minta dia keluarin semua isi tasnya.. (Padahal sumpah Demi Allah, baru sekali ini ada pembantu pulang tasnya mama periksa ). Dia ngeluarin isi tas nya sendiri, mama cuma ngeliatin aja.. tapi waktu mama liat lipetan mukenanya yang tebel banget... Mama ambil mukenanya, mama bentangin lebar2... ternyata... O oww... di dalem lipetan mukena itu ada baju tidur punya keponakan Mama yang sering minep di rumah. Mama langsung emosi... , Mama bongkar lagi tasnya.. lagi2 ketemu celana pendek, trus ketemu lagi baju daleman mama.. Tapi herannya udah ketangkep basah, masih juga ngotot itu punya dia. Mama sampe bilang... barang itu gak di jual sembarangan. adanya cuma di Mall kartini.. dia masih aja ngotot.. trus Mama bilang " ya udah saya ikhlasin aja.." eeh.. dia malah jawab.. " kalo ibu gak ikhlas ambil aja.." Naaah... berarti emang betul barang Mama kan..? Akhirnya mama panggil Papa Shasa, dan bilang supaya panggil Polisi aja.. Dia keliatan agak takut.. trus Mama bilang mau nelpon penyalurnya... dia langsung nyium kaki Mama minta ampun.. Mama geli juga ngeliat dia ketakutan, sambil nangis2 nyium lutut mama...

Akhirnya dia di pulangin Papa Shasa dengan segudang wejangan... Huuh.. ada2 aja deh.. buat temen2 hati2 ya dengan pembantu...

Label:

17 Comments:

  • wuaah..ternyata pembantunya ga jujur yaaa..syerem deh klo pembantu ga jujur. Iya tuh pulangin ajah...

    By Blogger Vera, at Sabtu, 13 Desember, 2008  

  • Dasar ya ada-2 aja orang tuh!!! Dah ditolongin dikasih kerjaan malah balas berbuat jahat ya...
    Untung aja Mama Shasa periksa ya, jadi makin ketahuan belangnya ya...
    Syukur dech dipulangin aja klo gak Kasihan Shasa masa harus diasuh sama orang yg kaya gitu!!!
    Kerja keras lg dong ya Mom cari pembantu lagi!!!

    By Blogger ENDRIYANI, at Sabtu, 13 Desember, 2008  

  • wuihh syerem jg yah pembantu model gini, udah ketangkep basah eh masih ga ngaku lg, ck ck...
    emang sih cr pembantu skr susyahnya minta ampun, boro-2 kerjaannya bagus, dapet yg jujur aja udah syukur ya mom.

    Sabar ya mom, smoga dapat pengganti yg baik...

    By Blogger May-Danis's Mom, at Sabtu, 13 Desember, 2008  

  • duhhh, untung di pulangin mom...
    gondok dengernya...+_+

    By Blogger Dee..., at Sabtu, 13 Desember, 2008  

  • ya allah ma, sampe baju daleman juga di ambil?? duh kebangetan de itu orang.
    syukur ya ma, cepet ketauan. syukur juga ga sampe ngambil perhiasan ato apa...
    terus shasa skrg di rumah sama siapa ma?

    By Blogger ikagema, at Sabtu, 13 Desember, 2008  

  • wahhh.... pembantu kurang ajar tuh namanya... ibuku juga sering gitu mam... sering pembantu pulang nyolong barang2 gitu. sekarang kesian ibuku nyari pembantu yang jujur itu susah bangettt....

    By Anonymous Lyla, at Sabtu, 13 Desember, 2008  

  • ada2 aja y mbak masalah pembantu. Mudah2an cepet dpt gantinya & cocok ya..

    By Blogger ke2nai, at Sabtu, 13 Desember, 2008  

  • wah wah kok bisa2nya ya gitu hmmm.

    btw pertamaxxxxxxxxxxxxx

    By Anonymous ipanks, at Minggu, 14 Desember, 2008  

  • wah, mudah2an dapet asisten baru yang lebih baik, tapi emang rada2 susah juga ya ...

    By Blogger dey, at Minggu, 14 Desember, 2008  

  • wah.... harus hati2 tu mamanya sasha... pembantu jaman sekarang pinter2..


    btw, naro web cam nya dimana?

    By Anonymous ijal, at Minggu, 14 Desember, 2008  

  • walah.......kok ada aja ya mam....,moga2 ntar dapt yang bner yah mam....

    By Blogger Rosa, at Senin, 15 Desember, 2008  

  • Ih kurang ajar bgt tuch pembantu.... *gregetan*

    By Blogger ^MyRadith^, at Senin, 15 Desember, 2008  

  • waduuh mama shasa...kasiaaan amat...masalah terus PRT-nya sama doong hehe...kudoakan semoga cepat dapat yg baru dan cocok...kasian shasa nti ngantoor lagi bareng mama..hihi...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Senin, 15 Desember, 2008  

  • wahh repottt banget ya ma...giliran majikannya baik, pembantunya yg bertingkah...pdhal klo dia bernasib buruk bisa aja dpt majikan yg galak, pelit, jahat, dsb...

    Ma..aku mo cerita pembantu2 yg ada di rumah bosku....ada 3 pembantu, yg satu umurnya dah 65th, ikut bosku dr istri bosku umur 2 th....
    Baby sitternya sama penjaga rumahnya kerja disitu dari pertama bosku kawin (berarti dah 19 tahunan)

    Tau ngga ma...semua pembantu2nya itu satupun ngga ada yg menikah, itu dikarenakan mereka gak boleh pulkam klo lebaran, gak boleh keluar rumah utk bersosialisasi dgn tetangga, jadi gmn mrk mo merid??

    trs yg lebih memprihatinkan..selama mrk disana makannya sgt menyedihkan, kadang makanan yg udah 3 hr baru dikasih ke mrk..

    nahh yg aku bingung dg perlakuan bos yg sprti itu koq bisa ya mrk kerja sampai puluhan tahun????

    By Blogger Nia, at Senin, 15 Desember, 2008  

  • susah jg nyari pembantu yg jujur ya jeng... udh dpt yg baru blom?

    By Blogger Angsoka47, at Senin, 15 Desember, 2008  

  • waaaah..serem juga ya ma...kasian shasa,sekarang shasa dirumah ama sapa ma?shasa dititipin dirumah tante dina aja dech..kasian banget,emosi juga denger crita pembokat nya mama..sabar ma...setiap kita hire nanny kita berharap dia yang terbaik,tp kalo emang kurang baik..yaaa..dieliminasi aja..cari kandidat baru...caiyo ma...!!

    By Anonymous tante dina, at Rabu, 17 Desember, 2008  

  • waaah serem juga ka .. untung ketauan ya .. aku malah gak pernah mriksain kyk gitu, biasanya mamaku ... hehehe .. ketauan gak mau repot. UDah dapet penggantinya blm?

    By Anonymous Febrie, at Senin, 22 Desember, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home