Photobucket

Sabtu, Januari 05, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Musibah Kecil.."

Kemarin siang pulang dari Bandar Lampung ketika baru sampe Natar, mobil kami dapet nangihmusibah...,adus Kaca depan mobil terkena jatuhan batu dari mobil truk pengangkut batu.Gubbraaak.... Mama sampe menjerit histerispingsan karena kaget... Untung aja waktu itu Shasa pindah ke kursi belakang, kalo enggak anak mama kena pecahan kaca... tandujari papa luka sedikit, mama juga kegores sedikit. Papa langsung pinggirin mobil trus bersihin pecahan kaca.. Mama juga turun dari mobil bantuin papa bersihin pecahan kaca. Sebelnya, truk pengangkut batu itu terus aja jalan gak bertanggung jawab..angry14



Kemudian kita lanjutin perjalanan, tolongwah... anginnya banyak banget yang masuk karena kacanya bolong.. untung aja gak ujan, kalo enggak... gak tau deh gimana... Sepanjang jalan mobil kita jadi pusat perhatian Ugh... Malu2in deh... Hasilnya sampe rumah Mama tandumasuk angin. Tapi untung sakitnya gak pake lama, abis di kerik langsung ilang masuk anginnya.

Label:

3 Comments:

  • ya ampun ka, parah buanget! udah ga sempet ngejar truknya yah? wah kalau teteh mah udah marah2 ka! hihi....
    Mangkanya suami paling ga mau deket2 kalau di belakang truk, untung shasa ga apa2 yah? ---bunda azra---

    By Blogger Nu gaduh blog, at Sabtu, 05 Januari, 2008  

  • wah..parah juga kacanya sampe remuk abis gituh..

    Alhamdulillah semua baik2 aja..

    By Blogger Anggorowati, at Senin, 07 Januari, 2008  

  • Ya ampyun mba koq bisa kaya gt...untung ajah syasa dibelakang yah, gak kebayang gemetarnnya tuh...kerasa sampe sini...

    Dasar supir truk gak bertanggung jawab...

    By Blogger DessyCherryPonie, at Senin, 07 Januari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home