Photobucket

Selasa, Januari 08, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"GaNti LeOT lagi..."

Dari kemaren mama Shasa kerjanya ganti2 layout..Soalnya bosen sama layout yang lama.. trus sebenernya sih fikir terpengaruh sama Bunda Azra and Dessy yang baru abis ganti layout..garupalekemaren sempet pake layout yang dari finalsense tapi berhubung susah di buka, ya udah ganti lagi dengan yang zeventina, tapi masih kurang puas liat hasilnya.akhirnya buka free layoutnya mbk gege.., ya udah.. pilih2 dari segitu banyaknya layout.Akhirnya terpilihlah layout yang ini.

Sebenernya waktu pilih2 layout tempat mbk Gege, Mama tertarik lovesama yang Cinderella..Sebelum ngopy kodenya, mama liat dulu tampilan gambarnya kalo di perbesar.eeeh.. pas balik lagi, gambar Cinderella berikut kodenya udah gak ada. Apa Mama mimpi ya..? soalnya ngeditnya udah malem, ihikhikjangan2 Mama ketiduran nih..gelakguling Sampe mama bukain satu persatu blog nya mbk Gege, tapi tuh Cinderella bener2 ngilang...ketukmeje Tapi gak apa2lah.. kali Mama bener ngimpi ya.. pake layout yang ini bagus juga kok.. agree5Iya kan...?

Duh.. ngantuk juga nih.. udah jam berapa ya ini..? Alamak... dah jam 1 malem...? wah, blogholic bener nih.. udahan dulu ah postingnya. Ngantuk.. besok pagi mesti ngantor.Met Malem semua...babai

Label:

1 Comments:

  • Hello friend, You create a nice blog... my blog..http://iearnmoneyhelper.blogspot.com/ Thanks for the comment in my blog.
    http://iearnmoneyhelper.blogspot.com/do ya want to have some adsense tips? come to my site and take something helpful for ya free!!!
    Contact me.. I will show how to earn money with your blog.. I have some easy ideas... my mail is kannan.smix@gmail.com. I am earning more than 500$ per month.
    have a nice day

    By Blogger wallpaper, at Selasa, 08 Januari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home