Photobucket

Rabu, April 30, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"aBouT ShAsa..."

Akhir2 ini Shasa semuanya mau dikerjain sendiri.. mulai dari mandi.. gosok gigi.. makan.. pake baju.. semuanya mau sendiri.. walopun cara pake bajunya belum bener.. tapi mama biarin aja.. pikir mama biar deh dia bangga dengan pekerjaannya.. biar dia PD.



Ini dia gaya Shasa waktu lagi gosok gigi... (nah lho.. agak porno nih sha.. hehehe..)

Alhamdulillah sekarang gosok giginya udah mulai bener.. trus sekarang makannya juga gak susah lagi.. tapi maunya makan sendiri.. Mama juga gak maksain lagi makannya.. kalo makan iya.. gak mau makan gak mama paksa... biasanya kan mama ngotot banget.. kalo gak mau makan mama ganti ama cemilan.. tapi Shasanya emang gak doyan ngemil...

yang ini gaya Shasa lagi makan.. semua gak ada yang boleh deket.. hayyah.. tabur2an deh...

Aktivitas Shasa di pagi hari.. setiap bangun tidur minta idupin DVD, terus pegang mic minta karaokean.. Hihihi.. latihan vocal buat Show...

Ada lagi yang bikin Mama terharu.. setiap Mama sholat.. Shasa pasti minta sholat juga.. trus selesai sholat berdoa.. tangannya di angkat sambil komat kamit.. kaya orang yang bener2 berdo'a..

Mudah2an jadi anak sholeha ya sayang... I love u honey..

Label:

4 Comments:

  • duuh pinternya shasa ... mauu dunk tante diajarin nyanyinya ...
    sama aja kyk jorell ka .. kalo makan pengen megang sendok sendiri, tp ya gitu ... dibuat maenan .. hehe ..

    By Blogger Febrie Pereiza, at Rabu, 30 April, 2008  

  • pinternya shasa.... anak perempuan kelihatannya emang lebih mudah diajarin mandiri ya....

    By Blogger latree, at Kamis, 01 Mei, 2008  

  • alooo..shasa sayang. sori nih mimi br mampir. met ultah juga ya, gile bener besaran hadiahnya dr orgnya..kazza jd iri nih soalna ultah kazza diryain sederhana aja, tp teteepppp senang loh.
    anak mama musti pinter dong, pan mama n papanya cantik n ganteng ( nyambung aja deh )...sun sayang untuk shasa dan papanya yak ( oops...mimi kegenitan hehehehe....)
    ga' ding i lope ya hunny beybeh...mmmuuuahhh

    By Blogger MiMi aRiE, at Kamis, 01 Mei, 2008  

  • wow..shasa udah pinter banget yah, sip deh....tambah ceriwis juga lagi, hehehe

    By Blogger DessyCherryPonie, at Kamis, 01 Mei, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home