Photobucket

Minggu, April 20, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" Intip YuK...."


Pada mau liat isian goodie bag Shasa gak...? Intip Yuuuks.... Mama ngisi goodie bag nya sambil ngunci pintu kamar nih.. soalnya Shasa kerjaannya ngemilin snack untuk isian goodie bag.. padahal Mama sengaja beliin lain buat shasa.. tapi namanya anak2.. Shasa malah maunya snack yang udah mama taro dalem tas untuk goodiebag nya.

Ya udah akhirnya mama akalin.. nyerahsnack yang udah mama beli buat Shasa mama pindahin ke dalem tas goodiebag cadangan, trus pas ngisi goodie bag sambil kunci pintu deh.. Hihihi.. maaf ya Nak...

Label:

2 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home