Photobucket

Sabtu, April 19, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"KaRaOkE Ala ShAsA..."



Menjelang UlangTahun Shasa dengan semangatnya minta karaokean, katanya mau nyanyi untuk Ultah.. liat deh gayanya Shasa pas karaokean.. Ih.. serius banget sih Sha...bingungkaget Yang paling sering dinyanyiin sih lagu Cicak di dinding sama lagu Bintang kecil, kalo lagu Selamat Ulang Tahun, Shasa malah tepuk tangan sambil joged2..lega. Gede nanti mau jadi penyanyi ya Sha... Tadinya sih Mama udah agak Khawatir karena Shasa takut dengan Microphone.. duh, gawat deh.. gimana mo Ultah kalo takut sama Microphone yaa..? Tapi Alhamdulillah, waktu mama bujuk, untuk nyoba pegang Mic, Shasa gak takut lagi, malah ketagihan..

Label:

0 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home