Photobucket

Rabu, April 16, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"JaNgAn GiLa DooooNk....."

Shasa akhir ini sering banget ngomong.." Jangan Gila Dooonk..." ikut2an Ruben Onsu... ini karena si mbk seneng nonton acara superstar, stardut, sama mamamia... tadinya Mama kaget juga waktu Shasa gak Mama bolehin Nyusu pagi2 sebelum sarapan.. tau2 Shasa bilang.." Jangan Gila doonk..." sambil tangannya di dahi..

Waduh....? Mama bingung banget dengernya... trus baru nyadar pas Shasa bilang gini.."kaya Luben Onsu..." duh nak... bahasanya kok jadi gitu sih...? si mbk waktu mama tegur cuma senyum2 aja... padahal udah berkali2 di pesenin kl nonton acara begituan jgn ada Shasa.. tp mau di apain lagi yaa..? kalo kelewat sering di omongin nanti jadi gak betah.. jadi serba salah deh...


Label:

7 Comments:

  • Ih Shasa sering banget ya niruin omongan di TV. Si Mba harus hati2 nih soalnya Shsa pinter. Semuanya dengan mudah ditiru. Shasa bentar lagi nih ultah-nya. Asyik!!!

    By Blogger irmabuana, at Kamis, 17 April, 2008  

  • hehehehe, biasa sih bun..seusia shasa mudah banget menirukan sesuatu..insya Allah nanti juga ilang dengan sendirinya.

    Kendala Bunda kyknya sialami semua Ibu kerja deh...sussah yak!

    By Blogger Kelwa2n, at Kamis, 17 April, 2008  

  • waduh, Shasa.....mending nonton strawberry short cake aja daripada nonton si Ruben, pasti asyik.

    By Blogger Nunik 'n Family, at Kamis, 17 April, 2008  

  • hihi .. anak kecil emang paling cepet ya niruin sesuatu .. lucu kale yee denger shasa ngomong gitu ... :)

    By Blogger Febrie Pereiza, at Kamis, 17 April, 2008  

  • waduh.. serem juga nih si kecil skr.... hihi..... namanya juga anak2 mam.. seumuran shasa emg lagi gampang2nya ngikutin apa aja yg diliat sm didengernyaa... hihi.. jadi pgn dgr shasa ngomong gtu... hehe...

    By Blogger ngga., at Kamis, 17 April, 2008  

  • Waaah inin nih yang namanya pengaruh televisi. gak kebayang gimana kagetnya bunda pas denger sha ngomong "jangan gila dunk"

    tegas Bun, jangan salah tingkah, untuk kebaikan Shasa sayang :)

    By Blogger travellous, at Jumat, 18 April, 2008  

  • emang mba.... anak kecil paling cpet belajar, apa aja.
    harus tegas sama mbeknya, mana tontonan yang boleh dan yang ga boleh, demi sasha juga....

    By Blogger latree, at Sabtu, 19 April, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home