Photobucket

Senin, Mei 05, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"CeRiTa dAri KaNtOr..."

Pagi ini Mama ke kantor sambil setengah geliihikhik kalo inget jadi provokator Libur hari jum'at kemarin.Sampe Kantor, mama tanya temen2 karena salah libur.. mereka sih tenang2 aja, malah pada gak tau kalo cuti bersama di batalin.. berarti aman2 aja duonk..gelakguling

Seperti biasa Mama mulai ngelanjutin ketikan daftar PBB masyarakat yang udah sebulan belum juga selesai dikerjain. Ditambah lagi masyarakat ada yang buat surat2 di kantor, biasanya sih yang ngerjain surat2 beginian temen Mama , buatnya pake mesin Tik, berhubung pita mesin tik abis, dan cuma Mama yang bisa komputer ya udah nyambi ngetik surat2. pucca_love_14


Selesai ngetik surat, mama ngelanjutin lagi ngetikin daftar PBB, gak lama dateng seorang ibu, sambil angry14 nanya surat keterangan Usaha yang katanya dia minta buatin sama mama.banyakckp Ya Mama bingung donk.. Surat yang mana?hah tanya mama. Si ibu ngotot, katanya dia udah minta buatin dari tadi, tapi kok belum di buat2, dia kira suratnya udah selesai. Mama sebenernya udah kesel banget denger ocehannya. Tapi mama berusaha sabar, terus minta data2 yang mau di buatin surat.Eeh.. si ibu ngotot lagi.. malah ngomel karena suratnya belum di buat. Mama yang emang udah kesel langsung ngoceh juga...

Mama : " Bu.. saya minta data ibu untuk di buatin surat.. emang saya mesti tulis nama ibu Malaikat apa..? gimana saya mau buat suratnya kalo datanya enggak ada...?"angry14

Si ibu : " iya.. saya udah minta buatin dari tadi..." jawab ibu itu sambil pasang tampang jutek. (masih juga gak nyambung kan jawabannya..?

Mama : " Bu.. ibu ini mau buat surat apa enggak sih..? tembak saya banyak kerjaan .. bukan cuma ngurusin surat ibu aja..tension Lagian ibu mau bikin surat kok datanya gak di kasihin..! saya mana tau ibu mau bikin surat...! ibu liat nih kerjaan saya bertumpuk, saya sempetin ngebantu orang2 yang mau bikin surat. " Gubrak... keluar deh emosi...

Sesudah Mama marah juga.. baru deh dia ngereda, dia ngasihin data2 yang mau dibuatin surat. Emang dia pikir bisa semaunya...? Pikir Mama kalo dia masih ngotot juga, Mama gak mau buatin suratnya. Biar rasain urusan dia jadi terhambat. Udah minta tolong pake acara ngotot lagi... badtaste2Selesai nge print surat ibu itu, Mama langsung limpahin ke temen Mama.. nyebelin banget kan.. si ibu langsung keliatan gak enak waktu Mama ikutan marah. Begitu ibu itu pulang, temen2 mama pada ribut ngomongin ibu itu.. Kata temen2 mama sih, dari pagi si ibu cerewet banget, di tanya mau bikin surat apa, malah asik aja ngobrol sama temennya. Ugh.. rugi banget deh Mama jadi kehilangan aura positif karena udah marah2 juga..pucca_love_08

Label:

8 Comments:

  • wah ada-ada aja masalahnya, ujian nih untuk ningkatin kesabaran Mama

    By Blogger Nunik 'n Family, at Senin, 05 Mei, 2008  

  • Sabar...sabar...jadi pelayan masyarakat mesti sabar....iya itulah seni hidup ada yg njengkelin tp kita ttp pasang muka ramah....sante aja deh..skrg dah sante kan..semngat yaa

    By Blogger Indah, at Senin, 05 Mei, 2008  

  • sabar .. sabar .. orang sabar disayang Tuhan ka .. wkekekee ..

    By Blogger Febrie Pereiza, at Senin, 05 Mei, 2008  

  • wuih...BT ya urusan ma org yang gak nyambung??rugi sendiri..hik..
    santai aja say...

    By Blogger mama icel, at Senin, 05 Mei, 2008  

  • Wehehehehe.... emang susyeh tuh ibu2 kok maen jutek aja ya, berasa artis kalee... ha ha...
    Sabar aja ya say

    By Blogger Eucalyptus, at Senin, 05 Mei, 2008  

  • kaya'a kerja si mami emg btuh kesabaran tingkat xtra yah mam..? waktu ituh juga ada postingan yg mami marah2.. ini marah2 lagi... duuh, jgn mpe stress yah mam... :) muach wat si kecil..

    By Blogger .ngga., at Selasa, 06 Mei, 2008  

  • hua hua hua haa ...
    ugh! kalo berhadapan langsung dengan masyarakat emang perlu kesabaran ekstra.
    tapi orang begini emang perlu pelajaran mbak. seperti ceritaku ini
    buktinya dia langsung cep! kan?

    By Blogger latree, at Selasa, 06 Mei, 2008  

  • hohohoho yang sabar donk :) ingat anak2 yang manis2 di rumah? looohhh apa hubungannya yak?

    By Blogger Yuliana-Fun, at Selasa, 06 Mei, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home