Photobucket

Jumat, Mei 02, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"SaLaH LiBur...?"

Ada yang menarik untuk hari ini.. sebenarnya ni hari libur gak seh...? Mama liat di tanggalan kantor hari ini ada tanda libur.. Tau gak sih.. hari Rabu tuh Mama udah ngomong sama Bos di kantor kalo hari Jum'at libur bersama, karena tanggal 1 Mei libur kenaikan isa almasih. Si Bos juga gak konfirmasi ke Kabupaten, do'i bilang.. berarti nti jum'at gak usah ngantor.. libur bersama.Mama juga dengan PD nya hari Kamis pagi udah meluncur ke Bandar Lampung.

Trus sampe Bandar Lampung, ni hari kok orang2 pada ngantor yaa...?
Nenek Shasa juga berangkat ngajar ke sekolah, katanya emang gak libur, karena cuti bersama yang ada di kalender di batalin, udah ada kok surat edarannya.. Nah lo.. padahal hari ini satu kantor pada gak masuk karena kata Mama ni hari cuti bersama... si Bos juga merintahin kita libur karena Mama kasih tunjuk tanggalan libur..

Wah.. kalo gini siapa yang salah neh...? Mama Shasa yang salah yaa..? hihihi.. tapi temen2 pasti pada seneng yaa karena jadinya libur.. Tinggal tunggu hari senin aja deh apa komentar mereka.. hahaha...

.

Label:

12 Comments:

  • hehe...

    By Blogger rykaryka, at Jumat, 02 Mei, 2008  

  • heheh .. pinter deh kamu Ka .. gak papa sekali2 jadi provokator hari libur .. wekeke ..

    By Blogger Febrie Pereiza, at Jumat, 02 Mei, 2008  

  • Soalnya tahun 2008 ini emang banyak banget long weekend-nya, ya? Bikin bingung jadinya ...
    Libur enggak. Enggak libur. ah, mending pilih libur laah!

    By Blogger Vina Revi, at Jumat, 02 Mei, 2008  

  • aduuh si mama gimana sih....bunda aja yg ga kerja tau kalau libur bersama tuh dibatalin, yg pasti si boss bakal marah-marah nih dan kalau temen-temen malah nyengir2 seneng kali, malah ngucapin makasih wekekek....

    By Blogger Nu gaduh blog, at Jumat, 02 Mei, 2008  

  • Biasa tuh pemerintah...mempermainkan perasaan wanita hehhe..gk nyambung yaaa

    By Blogger Indah, at Jumat, 02 Mei, 2008  

  • eh...salah cetak apa ya itu calendarnya.....hahaha......enak dong liburnya jadi 3 hari.....met liburan ya.....

    By Blogger Aosa-Japan, at Sabtu, 03 Mei, 2008  

  • hahaha.... dasar si mama... tapi ndak papa" kan mam.. jarang2 bikin libur sendiri.. hihi.... aq disinih mank libur dari kamis mpeee minggu tar..
    ayoh mam, aq nungguin apa komntar dari kantornya tar.. :D

    By Blogger .ngga., at Sabtu, 03 Mei, 2008  

  • Huehehehe...

    ternyata ibu ini yah, kalo tanggal merah yah brarti libur lah, terserah kantor kantor yg laen pada kerja (baca: jangan dititru)

    Kalo saia mah gitu mbak... eh salah ding kalo saia mah libur ga libur klo kuliah yg penting "malas" nah itu brarti libur... *lol*

    Lam kenal juga yah mbak... ^^V

    By Blogger The Armstrong, at Sabtu, 03 Mei, 2008  

  • ya amypun salah libur, hahahaha...ya diambil untungna ajah yah mba...

    By Blogger DessyCherryPonie, at Sabtu, 03 Mei, 2008  

  • He he he, tapi tergantung kantor masing2 kok, mau cuti bersama ato enggak...

    By Blogger Eucalyptus, at Sabtu, 03 Mei, 2008  

  • Yaa gpp laah Bun, kan juga si Bos ini yang bilangin libur. lumayan kan :)

    By Blogger travellous, at Sabtu, 03 Mei, 2008  

  • jadi coba salahkan siaap!!! aa...
    hehe

    By Blogger nengDJ, at Senin, 05 Mei, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home