Photobucket

Minggu, Mei 04, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"OLaH RaGa Ke GoR SaBurai"

Setelah kamis kemarin gagal Olahraga pagi.. legaakhirnya pagi tadi jadi juga Olah Raga sama Shasa, ditemenin Nenek Shasa, temen mama, ama si Mbak.. kita ke GOR Saburai jalan kaki.. lumayan jauh dari rumah, kira2 45 menit kita jalan kaki baru sampe kesana. Mama yang ketambahan beban, pucca_love_02Olah Raga sambil ngegendong Shasa yang kecapen.. Padahal mbak yang momong Shasa ikutan juga, tapi Shasanya gak mau sama si Mbak.. maunya sama Mama aja.. Ya udah.. terpaksa sambil ngos2an ngegendong Shasa yang badannya lumayan gede.. :sigh:Ugh.. Shasa.. pingin mamanya kurus kali yaa..? Sampe GOR Saburai baru deh Shasanya mau jalan..




Begitu sampe Shasa malah asik liat orang2 yang pada senam..




Puas keliling2 kita sarapan Lontong Rendang , Shasa sih ma'emnya bubur ayam.. Selesai sarapan, Papa Shasa nelpon, mau di jemput apa enggak. Ya eyalah..
pucca_love_02cape juga bo'.. kalo mesti pulang pucca_love_14gendong Shasa lagi. Itu sih sama aja angkat beban.. lol

Label:

7 Comments:

  • foto mamanya mana? kok foto Sasha aja.....papanya gak ikut ya....

    By Blogger Indah, at Minggu, 04 Mei, 2008  

  • Namanya juga olah raga ka ... sekalian dunk pulangnya gendong shasa .. hihihi ... dijamin deh pasti turun beratnya .. wekeke ...

    By Blogger Febrie Pereiza, at Minggu, 04 Mei, 2008  

  • Huehehe...

    Malam minggu kamren saia kan begadang di malioboro ama anak vespa sampe jam 6 pagi, trus pagi paginya kan ada ibu ibu pkk yg lagi senam gitu, yah udah saia ajak deh anak vespa yg laen tuk ikut senam bersama ibu ibu itu... hahaha kaco amat gerakannya... tapi pada kreatif seh coz buat gerakan sendiri sendiri... dan hasilnya pada keringatan smua deh....

    By Blogger The Armstrong, at Senin, 05 Mei, 2008  

  • wah itu habis olahraga menunya asyik sekali...lontong rendang....mauuu ^_^

    By Blogger Solsikke i mit hært, at Senin, 05 Mei, 2008  

  • Hebat nih olah raga! Abis "angkat beban" makan lontong Padang... mmmhhh asyik

    By Blogger IrmaBuana, at Senin, 05 Mei, 2008  

  • ih mama..padahal nggak apa-apa angkat beban biar tambah oke badannya...:P
    *kabur*

    By Blogger nengDJ, at Senin, 05 Mei, 2008  

  • Kan sambil cuci mata mah, sapa tau ada cow cakep yang ikutan senam hehehe....

    By Blogger BiE, at Selasa, 06 Mei, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home