Photobucket

Kamis, Mei 01, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"LibuRaN kaLi iNi..."

HappY HoLidaY semua... Hari yang menyenangkan.. libur berarti Mama bebas tugas.. bisa nyante2 gak masak.. hehehe... Pagi ini sehabis sholat subuh.. Mama ngajakin Papa and Shasa olah raga jalan pagi.. maksudnya sih mau bergerak.. sekalian menghirup segarnya udara pagi.. Biar tambah sehat.. Setelah Shasa and Mama siap.. Kami langsung tunggu Papa di depan.. trus waktu keluar.. Papa malah bawa kunci mobil... "Lho pa.. mau kemana..? kok bawa mobil seh...?" Kata Papa sekalian jalan2 aja yang agak jauhan...sekalian cari sarapan.. Huuu papa.. itu sih bukan Olah Raga..

Akhirnya kita bertiga bukan olah raga.. tapi jalan2 pake mobil.. Gak lupa Mama bawa piring makan Shasa, buat Shasa Ma'em.. Selesai beli sarapan kita jalan2 lagi.. Papa ngasih tau jalan tembusan yang bisa nongol deket perumahan kami. Oiya.. Mama kan gak tau jalan2 di sini, Mama baru 3 tahunan tinggal di Bandarjaya, setelah nikah.. beberapa bulan kemudian pindah kesini. Mama yang terbiasa dengan keramaian jadi ngumpet di Perumahan yang sepi.. Di Bandarjaya ini belum ada supermaket apalagi mall.. tapi perkembangan disini udah pesat sih.. cm belum ada mall aja... Sebenernya bagus juga biar lebih hemat.. cuma sebelnya mau cari apa2 serba gak ada.. pernah waktu Shasa bayi cari susunya S26 Gold setengah mati keliling gak ada.Papa sampe nyari ke Bandar Lampung. Itulah yang bikin Mama gak betah.. bosen banget, gak ada tempat main.. makanya setiap weekend kita bertiga pasti ke karang, tempat Nenek Shasa sekalian nyetok segala keperluan, mulai dari sayuran sampe perlengkapan Papa, Mama, and Shasa tentunya.

Siang ini rencana kita mau ke Bandar lampung.. banyak banget undangan untuk minggu ini.. Sekalian reuni ama anak2 kampus.. duh.. jadi kangen deh ama candaan mereka.. Yupp di tunggu ya cerita selanjutnya.. mau siap2 dulu ke Bandar lampung..

5 Comments:

Posting Komentar

<< Home