Photobucket

Minggu, Mei 11, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Ada ApA dENgaN ShAsA...?"

Akhir2 ini gak tau kenapa Shasa jadi lebih @nangih cengeng.. lebih manja.. sebentar2 nangis tanpa sebab... Duh.. kadang baru pulang kantor, lagi capek2nya Shasa udah nangis tanpa sebab. Kalo di tanya kenapa cuma geleng2 kepala. Tapi setelah pucca_love_16nangis, Shasa bisa langsung ceria... bisa langsung main, seolah gak pernah terjadi apa2... Mama sampe bingung... @hah

Kalo nangisnya karena sebabnya jelas sih enak.. tapi kalo tiba2 nangis gak ada sebab.. itu yang bikin bingung.. Kadang2 sehabis nangis Shasa malah tanya ke Mama..." Mama.. Shasa mau apa..? Napa Shasa nangis Ma..?" @hah@hah @hah lho.. kok malah Shasa yang tanya sama mama seeh..? Trus kalo mama diem aja.. Shasa malah ngerayu mama.. " Mama.. napa iyem aja..? :please:Shasa nakang (nakal ) ya ma..?" Duh Nak.. kalo udah gitu sih hati mama rontok.. mama langsung@cium cium Shasa sambil ngebilangin Shasa gak boleh cengeng lagi..

Temen2.. sebenernya Shasa kenapa yaa...? sering banget lho.. tiba2 nangis gak ada sebab... kadang lagi asik main dengan mama, tau2 udah ::(nangis heboh... kalo di tanya kenapa Shasa diem aja... semula mama kira ada yang Shasa rasa.. kesakitan atau apa.. tapi setelah tangisnya reda, Shasa malah balik nanya mama."Napa Shasa nangis Ma...?" duh bikin bingung aja sih Nak...?

Label:

22 Comments:

  • Hihihi..Shasa lucu deh. Ayo dong, Ma, jangan iyem ajah....Shasa kan ga nakang...ya gak, Sha?

    By Blogger Mama Azka, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • Hmmm menurut argumen saia (halah)

    Pertama, Mungkin si shasa udah ngebet pengen punya dedek tuh mbak, trus kalo si shasa ungkapin pake kata kata kalo dia pengen punya dedek kan ga seru, makanya dia ungkapinnya pake tindakan konyol kek langsung nangis tiba tiba...

    Kedua, Mungkin si shasa pengen jadi artis kale bu', coz dia tuh udah mule latihan nangis kek disetron sinetron itu loh? nangis tanpa sebab... hehehe sapa tahu aja bisa jadi artis bu' masuk tipi terkenal, trus kalo gedenya jadi langganan infotaiment... (pemikiran tingkat tinggi)

    Ketiga, Yah Mungkin juga neh? si shasa merasa kesepian di rumah, coz kan mama ama papanya kerja, tuz si shasa nangis aja gitu kalo udah ketemu ama mamanya, hehehe kangen kale'... hehehe si shasa pengen diperhatiin lebih...

    Yuhuuuuuiiii potonya si shasa di header luthu... hehehe... bakat jadi model kale' tuh...

    By Blogger The Armstrong, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • Waaah, kok Shasa kecil2 udah bisa sinetron.. he he.... lucu juga, kenapa ya? Bener tuh kata Armstrong, mo minta adek kali...

    By Blogger Eucalyptus, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • duh sasha kok sensi gitu seehh...
    setuju ma koment di atas mungkin shasa pengen punya adik tuh..ayo buruan bikin hahaha...

    By Blogger mama icel, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • hihihi...ada2 aja kelakuan anak kecil yah...Shasha cuma lagi haus perhatian kali ma...konon sih sindrom yg wajar terjadi pada anak yg ortunya kerja, seperti padakuh inih....yg sabar ya ma...

    By Blogger Zeeva Athena Cakranegara, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • Lucu ya adek Shasa??? emang bener tu kata bunda eucaliptuz: mungkin pengen adik??

    By Blogger rizky, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • waduuh sha .. knapa kamu nak? lagi dapet ya ?? hehehee ... mama smape binun gitu ..

    By Blogger Febrie Pereiza, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • Shasa lg kolokan niy sama mama ya....

    Bener kata bundanya Zeeva tuh..biasanya anak yg ditinggal bundanya kerja pasti ada kalanya berprilaku seperti itu..dikasih penjelasan n perhatian lebih lg kali mom..smg ga berlangsung lama ya...

    By Blogger Kelwa2n, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • hihi... si caca imut banged sii?? ituh mungkin si caca udah mo gede kali mam... buktinya ptanyaannya tuh ud bukan ky anak kecil lagi.... hehe...

    By Blogger .ngga., at Senin, 12 Mei, 2008  

  • lagi kangen sama mamanya kali gak ? jadi pengen meluk terus ya mom ...

    By Blogger ary, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • shasaaa...jangan nangis2 tiba2 gtuuu..kasian mama....

    By Blogger Mike...., at Senin, 12 Mei, 2008  

  • Aduuhh Sasha kenapa sayang kok nangis ngga tau ada apa heheh..kl lg sesi tuhh biasa kan perempuan hihi..salah yaa...

    kangen tuh sm bundanya ngga mau ditinggal2 lg yaa...maunya nempel mama terus yaa...atau mau punya adik tuhhh hihi

    By Blogger widie, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • Aduuhh Sasha kenapa sayang kok nangis ngga tau ada apa heheh..kl lg sesi tuhh biasa kan perempuan hihi..salah yaa...

    kangen tuh sm bundanya ngga mau ditinggal2 lg yaa...maunya nempel mama terus yaa...atau mau punya adik tuhhh hihi

    By Blogger widie, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • Wah..feeling neh..kayaknya mama po dapet adek neh..Sasha cemburu ya..mulai minta perhatian tuh...suka ngegodain mamanya..
    Amien..semoga deh. kok jd tante yang ngebet neh

    By Blogger Indah, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • Mungkin Shasa mulai kesepian... ayo mom cepet bikin adek buat Shasa...

    By Blogger IrmaBuana, at Selasa, 13 Mei, 2008  

  • hehe shasa lucu bgt nangis kok ga tau sebabnya :D
    mgkn ada sesuatu yg dia pingin bgt tp lupa apa :)

    By Blogger Mama Rafi, at Selasa, 13 Mei, 2008  

  • Lagi mood swing aja kali, Ma. Tapi emang panik ya klo liat anak tiba-tiba nangis tanpa alasan yang jelas?

    By Blogger Vina Revi, at Selasa, 13 Mei, 2008  

  • waaah, shasa napa yah mbaa?
    "mama kok iyem aja?"
    hehe.. minta diperhatiin mulu tu mbaa :)

    gemesiiin! salam sun buat shasa ya mba?

    By Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah, at Selasa, 13 Mei, 2008  

  • Aneh juga yah, pengen kasih solusi tapi gak tahu apa...mungkin dia mau ngajak becanda mamanya kali...biar mamanya ga lesu abis pulang kerja.


    abibakar

    By Blogger Abi, at Selasa, 13 Mei, 2008  

  • ada masa2nya kali mama...shasa jangan rewel lagi yaaa..

    By Blogger nengDJ, at Selasa, 13 Mei, 2008  

  • Shasa napa??? Nangis gak ada sebab? Lagi belajar akting kali tuh, liat sinetron di tipi :D
    Tapi patut di waspadai tu ma. Yang nemenin di rumah sapa, kalo mamanya lagi kerja? Wuih, aku sedikit parno niihh..

    By Blogger Ney Sanov, at Rabu, 14 Mei, 2008  

  • hmm..mungkin shasa kangen sama dikau mom! :) makanya jd cengeng, lebih manja ketika menghabiskan waktu bersama..

    minta perhatian lebih jg bisa mom!

    *duh, shasa sayang..jangan nangis lagi yahh! nanti tante dhini beliin eskrim, mau kan?? ^_^*

    By Blogger Adhini Amaliafitri, at Rabu, 14 Mei, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home