Photobucket

Kamis, Mei 15, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" ShAsa MaiN TamU2an"

Hari ini Mama pulang kantor lebih cepet dari biasanya... sebenarnya sih bukan pulang kantor, lebih tepatnya pulang dari nyelesain tugas kantor.. mama hari ini dapet tugas untuk nGemci di Poncowati karena di sana ada lomba BKB (Bina Keluarga Balita) dan PAUD (Pendidikan anak usia Dini). Berhubung disana gak ada yang bisa di suruh jadi Mc, maka mamalah yang di tunjuk untuk bantu ngemci disana. Pulang ngemci masih jam 12, sampe rumah... disambut @pelukShasa dengan riang gembira.. Nah.. kalo gini sih cape Mama langsung ilang. Trus Shasa ajakin mama main tamu2an..



Yang lebih hebohnya lagi Shasa minta di foto sama mama... sambil bilang.." mama.. foto dulu yaa.. shasanya.." ih.. kegenitan deh.. liat gayanya tuh sambil pegang cangkir2an kakinya di silang segala..
@guling

Label:

14 Comments:

  • tok..tok..tok
    permisi assalamualaikum...
    Shasa..tante dan wafi datang bertamu niy...xixixixi

    -duh shasa gaya euy... :)

    By Blogger Kelwa2n, at Kamis, 15 Mei, 2008  

  • walah...genitnya Sasha...duduknya itu lho kayak orang gede aja...ha..haa lucu bgt seh tau2 aja kl tamu tuh duduknya gitu ya...cubit sini....gemes

    By Blogger Indah, at Kamis, 15 Mei, 2008  

  • mam.. shasa pintar bergaya depan kamera ya.. nanti dah besar jadi model ya shasa..hehehe..

    By Blogger eiven gusky, at Kamis, 15 Mei, 2008  

  • hihi centil bgt si shasa neh ya..gemes euy jadinya ih maluu itu pake celana ngga namu kok ngga pake rok seehh shasa...kan mas akbar liatnya jd maluuu juga hihi...

    By Blogger widie, at Kamis, 15 Mei, 2008  

  • oke bgt sih kamu posenya shasa! ;)
    sapa yg ngajarin??
    mama yahh??
    hmmm..mama shasa emang paling bisa deh!!kekekekekkk...

    By Blogger Adhini Amaliafitri, at Kamis, 15 Mei, 2008  

  • hehehe gya shasa udah kek ibu ibu pejabat yg lagi nerima tamu dari kampung tuh bu'...

    coba ditambah dengan senyum sinis dikit, hmm jadi mirip ama ibu tiri yg abis nyuruh anak tirinya ngepel lantai... hehehe...

    shasa lucuuuuu...

    By Blogger The Armstrong, at Kamis, 15 Mei, 2008  

  • Assalamualaikum...Ade Shasanya ada???
    Asiknya kalo berkunjung kerumah Shasa ...abis dikasih minum trus dikasih gaya seksi lagi...tapi mana kuenya???

    By Blogger ENDRIYANI, at Kamis, 15 Mei, 2008  

  • tante rhie datang nih....kuenya mana??? tante rhie gak suka loh kalo tehnya gak manis...hehehhehehe...

    shasa gayanya aslii centil abis...apalgi pas disilangin kakinya...hehehehhe

    By Blogger JHEUNG RHIE, at Kamis, 15 Mei, 2008  

  • hehehe shasa mah emang udah paling tobb dahhh gayanyaaaaa =D

    By Blogger anastasiarta, at Jumat, 16 Mei, 2008  

  • halah Shasa...gayanya itu lho...ngikutin Mama ya, Nak....centil...imutz

    By Blogger Nunik 'n Family, at Jumat, 16 Mei, 2008  

  • hehehe....,

    Kali ini mbah yg jadi tamunya..
    mo minum teh juga kayak adek yg difoto...

    2 gelas yah ...

    By Blogger D i d i, at Jumat, 16 Mei, 2008  

  • Hue he he he, lucu banget seh gaya Shasa.... ngikutin mamanya ya?

    By Blogger Eucalyptus, at Jumat, 16 Mei, 2008  

  • wuih ! berati Tole dah bisa namu ke rumah Shasa dong yah. Dah OK lho gayanya, hihihhi Shasa tinggal belajar bikin teh deh

    By Blogger ary, at Jumat, 16 Mei, 2008  

  • mama shasa pinter ngemsi ya?wii hebat ajarin dong cos mama icel gak PD kalau udah di depan mike..hehe..kacian deh

    By Blogger mama icel, at Jumat, 16 Mei, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home