Photobucket

Selasa, Juni 24, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ShaSA NoloNgin MaMa.."


Shasa rajin bangte deh.. setiap Mama beberes ikutan ambil sapu kecilnya juga .. ngebantu nyapu.. trus ngelap2 meja.. Kalo pagi malah ikutan bantuin nyuci.. Bisa kesenengan main air.. Mama sih biarin ajalah yang penting enggak nangis..

Kembali ke soal pembantu... tadi pembantu nelpon, katanya gak jadi pulang sore ini, besok pagi minta di jemput, tapi mama curiganya karena dia bilang minta sisa gajinya. Padahal kemarin mama tawarin ambil gajinya tapi dia gak mau.. kok ini tiba2 mau ambil gajinya ya..? apa mungkin dia mau berhenti kerja trus alesan aja minta di jemput biar gajinya di bawain ke rumahnya..? kalo gitu sih..pucca_love_13 pucca_love_14 mau ngamuk deh rasanya mama.. tapi kata papa sih tenang dulu.. mungkin dia bener keluarganya butuh uang itu. Soalnya kemarin waktu anterin dia pulang, di depan ibunya mama tanya lagi, sisa gajinya mau di ambil apa enggak.. kata dia enggak.. ibunya juga bilang enggak usah.. tau deh... kalo lagi cape kaya gini, bawaannya sensitif..

Label:

25 Comments:

  • pinternya anak mama....kasiahan kan mama capek kerja...capek i-net..jd yg kerja mesti Sasha yaa...
    jgn mama i-net sasha yg nyapu...

    By Blogger Indah, at Selasa, 24 Juni, 2008  

  • weh....sama banget dgn azra....kalau lg pinter gitu suka bantu2, sabar yah mom...asistennya lg butuh istirahat aja kali, moga2 balik lg, pusing deh ga ada asisten mah...kaya daku...lum dpt2 lagi....tapi santai aja....

    By Blogger Nu gaduh blog, at Selasa, 24 Juni, 2008  

  • Harap-harap kelak udah berkeluarga punya istri sama momongan seperti itu hehehe..

    By Blogger Tony, at Selasa, 24 Juni, 2008  

  • Duh...pinternya anak mama...Udah bisa bantuin...dikirain Shasa bisanya berantakin aja...eh taunya bisa beres-beres...hehehe
    Emang tuh..pembantu bikin emosi ya mama...Udah cape...jadi sensi dech...
    Mudah-mudahan gak keluar ya ma...jadi Mama & Shasa jadi gak cape lg beres-beres...

    By Blogger ENDRIYANI, at Selasa, 24 Juni, 2008  

  • Hidup shahasa deh,

    emang anak pinter harusnya kayak gitu. ntar abis bantu2 mama khan bisa lagi minta adek baru lagi ...

    By Blogger D i d i, at Selasa, 24 Juni, 2008  

  • Ih Shasa pintar ya, bisa bantuin mama bersih2. Si papa mana yah??gak bantuin shasa sama mama ya?

    By Blogger Bunda Nayla, at Rabu, 25 Juni, 2008  

  • yang sabar Bunda...mudah2an pembantunya bisa balik secepatnya....Sasha pinter yaa...bantu2 mama....mdh2an nanti Ina kayak Sasha yaa...rajiinn...

    By Blogger Nia, at Rabu, 25 Juni, 2008  

  • wah... klo ank pinter kayak gitu perlu bikin duplikatnya bu.... hiks...hiks... adik baru gitu... wakakaka

    By Blogger Cipto Adhi Setiawan, at Rabu, 25 Juni, 2008  

  • duh..pinternya shasa..hi..hi..

    hmm...yg sabar ya,bu...kalo dah capek mmg kdg bs bkin bete..

    By Blogger Mike...., at Rabu, 25 Juni, 2008  

  • hehehe si shasa tambah pinter aja neh... hmmm betol juga tuh, si shasa musti dikasi adek baru coz secara si shasa udah repot repot gethoo bersih bersih kan lebih asik kerjanya klo ada yg nemenin... hehehe...

    wah iye tuh betol papanya shasa, tenang mom... lagian keknya pembantu klo dibilangin kek gitu "mau ngambil gajinya sekalian"... yah jelas malu lah mom... mungkin aja pembantunya gi butuh uang...

    wahhh abis ngecat rumah neh jadi "ijo" juga... hehehe sama kek punya abang... hidup penghijauan... mmengurangi global warming neh... *loh emang iya?*

    By Blogger The Armstrong, at Rabu, 25 Juni, 2008  

  • duh rajinnya anak mama..capek ndak dek?

    By Blogger Kristina Dian Safitry, at Rabu, 25 Juni, 2008  

  • Shasa pinter neh bantuin mama ya? Wah, paling repot emang klo gak ada asisten ya

    By Blogger Eucalyptus, at Rabu, 25 Juni, 2008  

  • Sasha TOP!!, enak ya punya anak gadis bisa bantuin mama he..he..he..

    Mbak, ngomong-ngomong soal pembantu, kok belakangan ini buuanyaaak ya pembantu yang pulang tanpa kejelasan kek gitu??, bayangin aja, pembantu tanteku dua orang pulang, pembantu mbak-mbak di AFB Surabaya juga pulang, masi banyak lagi deh..
    Katanya sekarang ada mafia pembantu...

    Makasi ya da mampir, alhamdulillah Zua da sembuh&keluar dari RS, tinggal pemulihan aja, cerita lengkap&foto-fotonya bisa liat diblog yaa..

    By Blogger Bunda Zua, at Kamis, 26 Juni, 2008  

  • ya ampuuuun.. jadi malu nih sama shasa.. rajin banget bantuin mama.. kalo tante seminggu sekali bersihin rumahnya.. soalnya pergi ke kantor pagi banget.. pulang udah malem *capek*.. hebat banget sih shasa.. anak siapa sih ? =p

    By Blogger Arie Marzuli's, at Kamis, 26 Juni, 2008  

  • Waduh..Sasha pinter deh bantuin mama..Buat Mama Sasha sayang...sabar yaaa, jangan ngamuk dulu, kalaupun beritanya bener, bisa cari pembantu lain kok say or..kerja sendiri,seperti dakuw hehehe

    By Blogger dwiwoelan, at Kamis, 26 Juni, 2008  

  • Sepengetahuanku, klo mbak mau pul lbh baik, dikasi aja, klo mmg dia gak betah lho!.. yg pnting jujur, klo gak mo balik lagi.. btw, asyik tuh ada shasa yg bantuin!

    By Blogger yossy hamdan, at Jumat, 27 Juni, 2008  

  • sabar bu....

    tenangkan emosimu...Tenangkaaan !!

    By Blogger Slugger, at Jumat, 27 Juni, 2008  

  • wah kk' shasa dah pandai bantuin mama yah..gitu dong,anak pinter anak cakep anak sholehah..kasihan kan mama gak ada yg bantuin.Sabar aja yah mom..coba dienjoy-in aja tuh PR nya..kaya' kami disini gak pake&gak ada pembokatnya hehehe..

    By Blogger Mommy Farah, at Minggu, 29 Juni, 2008  

  • Tante...gak lagi PMS kan jadi sensi.. hihi.. Piss ^_^v

    By Blogger rhein fathia, at Minggu, 29 Juni, 2008  

  • Ih Shasa rajin deh... main ke rumah mama Vian yuk, bantuin mama Vian beres hihihi.

    By Blogger IrmaBuana, at Senin, 30 Juni, 2008  

  • shasa pinter banget... bantuin mama terus sayang, biar mama ga bete kl ga ada pembantu.. :P

    By Blogger latree, at Senin, 30 Juni, 2008  

  • duuh..rajinnya anak mama satu ini. Beneran bantuin beres2 apa bantuin berantakin hehheehe...

    By Blogger Mama Azka, at Senin, 30 Juni, 2008  

  • Duuhh shasa rajiinnnnyaa..seneng dong mama ada yg bantuin beres2 yaa seepp deh jdnnya tugas mama ringan neh laahh rumahnya udah bersih yaa...
    semoga sampe besar shasa jd anak yg rajin dan pintar mau bantu mama teruuusss ya saayy.,....

    By Blogger widie, at Senin, 30 Juni, 2008  

  • senengnya punya anak cewe..bisa kompakan diajak beberes rumah hehehe..

    By Blogger Anggorowati, at Selasa, 01 Juli, 2008  

  • numpang jengukin shasa dl ah...

    By Blogger Mike...., at Selasa, 01 Juli, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home