Photobucket

Senin, Juli 07, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Lagi-LaGi Krisis BbM..."

Krisis BBm kembali melanda Lampung.. tepatnya melanda Indonesia.. di setiap SPBU antrian demikian panjangnya.. untuk harga eceran BBM mencapai Rp 15.000,- per liter.. lebih sedihnya lagi antrian demikian panjangnya mengantri BBM yang belum ada stoknya. Seorang teman bercerita ngantri BBM dari jam 2 malam, dapet BBM baru jam 9 keesokan paginya..Fuih.. sampe sebegitunya kah..?pucca_love_02pucca_love_14

Sampai kapan krisis ini akan berlangsung..?

Label:

11 Comments:

  • kalo daerahku parahnya pln di matiin siang ampe sore tiap hari..damn!!

    By Blogger Tony, at Senin, 07 Juli, 2008  

  • duh mom kok jadi males pulang ke Indonesia ya... padahal kangen makanannya... Bensin udah mahal, langka pula, pusiiiingggg

    By Blogger IrmaBuana, at Selasa, 08 Juli, 2008  

  • Ma, beneran itu antri segitu lamanya di Lampung??.. Gila banget ya, udah kita belinya bayar mahal eeeh masi antri pula!!

    Mampir yuuk, iku meng-amien-kan doa ayah-bunda untuk ulang tahun pertamanya Zua..

    By Blogger Bunda Zua, at Selasa, 08 Juli, 2008  

  • Hahhhhhh kok sampe segitunyanya yah ngantri?? gile gile gile...

    kalo aku yg ngantri kek gethoo, bisa bisa gawat kawasan yg aku rondain, ketinggal kelamaan... hehehe...

    By Blogger The Armstrong, at Selasa, 08 Juli, 2008  

  • Ga sampe naek sepeda kan Bun kekantornya.... hi hi hi

    By Blogger ^MyRadith^, at Selasa, 08 Juli, 2008  

  • benarkah,bu??wah..parah juga yah..
    mmg lg ga stabil ni di mana-mana..di jogja sih masih terkendali situasinya..duh..moga2 cpt normal lagi..

    By Blogger Mike...., at Selasa, 08 Juli, 2008  

  • memprihatinkan banget seh di indo,bun?

    By Blogger Kristina Dian Safitry, at Rabu, 09 Juli, 2008  

  • kata pemerintah siy, krisis BBM sampai pertengahan tahun depan, makanya mau dibikin Inpres Hemat BBM..

    Ayo mulai berhemat dari sekarang...

    By Blogger Nunik 'n Family, at Rabu, 09 Juli, 2008  

  • Mahal amat seh harga ecerannya? Klo di daerah emang jadinya ber-lipat2 ya harganya?

    By Blogger Eucalyptus, at Rabu, 09 Juli, 2008  

  • sini 3x sehari 2jam an

    By Blogger wempi, at Rabu, 09 Juli, 2008  

  • iya mam,
    terkadang punya uang aja gak bisa beli BBM karena gak kebagian.

    Yang kasihan sopir truk pelabuhan di Bangka beberapa waktu lalu. gara2 gak kebagian solar, banyak barang sembako dan lain2nya nyangkut dipelabuhan. trus di demo lagi rame rame, baru ada lagi ...
    parahnya tetep aja pengerit BBM masih banyak, mana BBMnya buat bisnis lagi ...
    makin susah nih dari hari ke hari ...

    By Blogger D i d i, at Rabu, 09 Juli, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home