Photobucket

Selasa, Juli 01, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"InEtKu Oh.. INetKu..."

Kenapa yaa...? fikir akhir2 ini Inet di rumah sering banget bermasalah... Kayanya sebulan ini aja udah 3 kali radio pemancar jebol.. mungkin karena Inet di rumah di pake 24 jam full gak ada istirahat.. ato emang radio pemancarnya yang jelek yaa..? abis deh uang papa buat ganti radio pemancar melulu.. Tapi yang terakhir ini di pinjemin radio pemancar ama kakak ipar...

Inet gak nyala.. mama Be Te berat.. gimana gak Be Te..? kemarin itu mama lagi ngecat rumah, ganti dengan warna hejo.. tau tau gak bisa connect lagi.. pasti temen2 pada aneh deh dateng ke blog ini gak ada banner and link temen2.sorry. ugh... kekinya setengah hidup.. hihihi... tiap hari jadi uring2an mikirin nasib blog yang masih acak2an.. headernya aja yang kemarin itu belum sempet di ganti.. masih gambar betis orang... duile... mama bener2 kepikiran deh...

Akhirnya.. setelah dalam penantian panjang..(duh.. padahal cuma 5 hari gak bisa connect) malem ini inet kembali nyala lagi... kangen pingin cerita2....

Oiya.. Alhamdulillah pembantu yang mudik dah balik lagi.. seneng deh.. soalnya kalo mesti cari yang baru cape mau ngajarin lagi.. mesti nyocokin lagi dengan shasa.. ya udah deh.. mau benerin cat rumah dulu yaa.... bye...

Label:

10 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home