Photobucket

Minggu, Agustus 31, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" INdaHNyA RaMadHaN "

Alhamdullillah..yippie Allah masih memberi kami sekeluarga kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Puasa Tahun ini Mama and keluarga mengawali puasa di rumah datuk Shasa di bandar Lampung. Malem ini Mama akhirnya bisa kembali ikut sholat Tarawih di Masjid dekat rumah. Duh.. rasanya kembali ke masa2 Mama masih sekolah dulu.

Mendengar kumandang azan di dalam masjid rasanya terharu dan sedih..aiahahaha Sedih karena ternyata Mama semenjak menikah jarang bisa sholat di masjid. Tapi bukan karena gak mau sholat di masjid, keadaan yang membuat mama gak bisa tarawih di masjid. Maklumlah punya anak kecil, jadi kalo mau tarawih tunggu Shasa nya bobo dulu, jadi sholatnya cuma di rumah aja. Tapi tahun ini Shasa dah besar, sudah ngerti di bilangin Mamanya mau tarawih.

Waktu masuk masjid tadi, kembali kenangan2 waktu mama masih usia belasan tergambar jelas, kadang berbuka di masjid bareng dengan temen2 sepermainan. Kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih, trus tadarusan sampe jam 10 malem. Duh.. Mama kangen suasana itu... Kadang kala kami anak2 di marahi pengurus masjid karena ketika sholat sering ribut di belakang karena kecapean ikut tarawih.. Namanya anak2.. masih suka yang namanya main.. belum ngerti kalo di masjid gak boleh main2..

Sekarang semuanya udah beda.. udah gak seperti dulu lagi.. gak ada lagi candaan menjelang tarawih.. Tapi pucca_love_17Alhamdulillah sekarang masih di beri kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci ini..

Label:

13 Comments:

  • Koechel baru sampai di pekanbaru, setelah menempuh perjalanan 6 jam dari dumai tempat tugas. Tapi sahur pertama harus di lewatkan tanpa istri, karna nggak di bawa ke pekanbaru takut2 ada apa2 di jalan. sedih juga sih, tapi besok harus masuk kantor, terpaksa deh di tinggal.Emang shasa belum di bawa taraweh ya.

    By Anonymous koechel, at Minggu, 31 Agustus, 2008  

  • hore pertamaxxxxxxxxxxxx hehehehe

    Shasa nya ikut puasa juga ga bund. btw selamat menjalankan ibadah puasa untuk bunda sekeluarga ya. semoga diberi kekuatan untuk untuk terus menjalankan ibadah puasa Ramadhan dari awal sampai akhir Ramadhan. amien...amien...amien ya rabbal allamien.

    By Anonymous ipanks, at Senin, 01 September, 2008  

  • Akhirnya bisa tarawih ya mama Shasa...???

    Shasa ikut sholat gak...??

    Salam kenal ya...??

    By OpenID apiscerana, at Senin, 01 September, 2008  

  • Alhamdulillah....Allah SWT masih memberi kesempatan kepada kita semua berjumpa kembali dalam kemuliaan Bulan Suci Ramadhan....
    Mari kita menggapai kesempatan memperbaiki diri serta meningkatkan Iman dan Taqwa....

    By Blogger Milla Widia N, at Senin, 01 September, 2008  

  • hiks..sama mom, diriku 2 ramadhan kemarin kujalankan tanpa tarawih di masjid, pertama ibad masih umur hitungan hari n yg ke-2 ibad baru setahunan, skr sig pengen nyoba2 bawa ke masjid kali aja bunda bs shalat bareng lagi...

    By Anonymous bunda ibad, at Senin, 01 September, 2008  

  • Wah, aku malah gak tarawih tadi malem, abis ujan terus di daerah rumahku....
    Shasa ikutan sholat gak?

    By Blogger Eucalyptus, at Senin, 01 September, 2008  

  • Sasha baik-baik ya di rumah selama bundanya shalat tarawih... :D

    Gapapa kok bu kalo jarang shalat di masjid. Menunggu dan menjaga anak kan perbuatan yang mulia banget...

    By Anonymous bowbee, at Senin, 01 September, 2008  

  • keinget juga ga say....sambil terawih lirik-lirikan sama santri cowok? hihi....

    By Blogger Nu gaduh blog, at Senin, 01 September, 2008  

  • Alhamdulillah...terharu banget bacanya nich...duuuh jadi kangen jamaah ke masjid juga secara di Qatar sini masjidnya untuk laki-laki dhoank..wah..klo' sy paling yg dikenang saat-saat waktu yg entu tuh dimana ngajar TPA,buka bersama, sholat tarawih plus malu-malu nglirik wajah si dia hihi..
    Whell!!ketauan dhonk..
    Alhadulillah sekarang Allah pilihkan yg terbaik buat kita.Biar Shasa diajak aja Mom...tiduran deket Mama sholat kant ga' papa yg penting turut menikmati suasana khidmatnya... Okay....

    By Anonymous budhe, at Senin, 01 September, 2008  

  • met puasa ya mb... bts shasha udah mulai puasa blom ni? hehehe...


    smoga puasanya barokah... amien..

    By Anonymous ijal, at Senin, 01 September, 2008  

  • met puasa yach... moga diberi kesehatan dan kekuatan iman biar nanti jadi "the winner" amiin

    By Anonymous Masenchipz, at Senin, 01 September, 2008  

  • moga2 puasanya lancar ya ka ..

    By Blogger Febrie Pereiza, at Senin, 01 September, 2008  

  • wah...asyik banget tuh....
    jai inget juga nih masa2 kecilku dulu...

    dan jadi cepet2 pengen punya anak juga,...yang kayak Shasa...:D

    By Blogger JoVie, at Minggu, 28 September, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home