Photobucket

Sabtu, Agustus 30, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"SaLaH KLiK"

Malem ini.. setelah Shasa bobo, Mama ngidupin lap top trus meriksain komentar2 yang muncul di blog Mama.. Mama liat udah ada 17 komentar yang mesti di moderasi.. dan ada satu komentar SPAM yang EnggAk banget deh... marah2 bikin Be Te aja. Maksud mama sih mau nolak komentar yang SPAM aja.. Ternyata oh TerNyata.. aarghke semua komentar yang jumlahnya 17 itu kehapus semua..OH My GOD... buat yang udah kasih koment SPAM... keplak Nyebelin banget seeeeeh.... Duh Temen2.. Mohon maaf ya kalo semua komentarnya belum ada yang mama sempet baca.. udah kehapus karena salah klik... Mama ucapin Makasih buat 17 orang yang udah kasih comment di postingan Mama yang terakhir tadi.. (salah dink 16 orang, yang satunya kan SPAM). wtf kalo bisa sih komentarnya di ulang.. oooh

Label:

11 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home