Photobucket

Jumat, Agustus 08, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"PR dari Budna IbAd"

1. Kamu ce apa co?
Cewek duonk..
2. Kamu abis ini mau kemana?

mau ke dokter kandungan lagi.. td ngantri kebagian jam 12 malem.. cape deh...
3. Kamu suka makan spagethi ga?

Enggak terlalu suka..
4. Warna mousepad kamu apa?
Ga Pake
5. Apakah kamu orang yg pendendam?
Tergantung.. kl terlalu menyakitkan bisa jadi..
6. Kamu lagi pengen dicium ?

Iya.. di cium Shasa ama papanya.. hihihi...
7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
Kl pake jeruk sate pernah..
8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?

Pingin jalan2 trus shopping sepuasnya tanpa mikir uang bakal habis..
9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?

Beli Mobil baru sama bikin rumah mungil yang halamannya luas
10.kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu?
Gak mau.. kalo bunga deposito mau..hihihi
11.Apa kamu lagi deket sama seseorang?
Iyalah.. ama papa nya Shasa..of course..

12.Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
Bagi2 sama fakir miskin.. Naik haji sekeluarga besar, bikin Panti asuhan.., Jalan2 keliling dunia...

13.Mau ga dpt uang segitu?

Tentu duonk... Mau buanget..
14.Apa sifat buruk kamu?
Emosional
15.Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?

Gak donk.. kan udah nikah..
16.Kamu lagi benci sama siapa?

Ama orang yang udah jahatin aku and Shasa.. gak bisa di sebut disini.. karena sudah terlalu menyakitkan..
17. Makanan terakir yang kamu makan ?
Nasi Padang
18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
Permen rasa mint
19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
Deg2an karena mau periksa dokter kandungan
20. Suka warna apa?

Pink
21. Bunga yang paling indah menurut kamu?

Bunga Deposito donk..
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
Enggak pernah tuh..
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?

Biasa ajalah..
24. Buah yang paling kamu suka?
Kelengkeng
25. Nyaman sama kehidupan kamu?

Ya iya lah masa ya iya dong.. Mulan aja mulan jamilah bukan mulan jamildong.. hihihi..
26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
Gak ada deh..
27. Punya alamat msn/ym?
punya dong
28. Teman dalam minggu-minggu ini?
banyak bgt..
29. Binatang yang paling kamu takuti?

Tikus
30. Roti yang paling kamu suka?

Roti Keju
31. Suka berdoa?
Iya dong...
32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
Papanya Shasa
33. Keadaan keluarga kamu sekarang?

Alhamdulillah Baek2 aja tuh.. Bahagia selalu.. amien...
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
Uang proyek si Papa dah mau keluar.. horee...
35. Hari ini habis darimana aja?
Ke rumah adik yg br pindah rumah and ke dokter kandungan
36. Lagi pengen makan apa?

gak kepingin makan apa2.. msh kenyang..
37. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?

Gak ada ah.. soalnya udah di temenin nih..
48. Orang yang paling kamu sayangin?
Shasa dan papanya..

Label:

1 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home