Photobucket

Kamis, Agustus 07, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" MakanaN ShAsa di rebut TemAn sEkeLas"

Pulang sekolah Shasa agak lesu, Mama tanya kenapa, Shasa diem aja. Trus Mama periksa bekalnya, Mama tanya sama si mbak..

Mama ; "makanan adek di makan gak mbak..?" (tadi Shasa mama bawain nyam-nyam, permen, susu, ama biskuit keju.)
si mbak ; " makanan adek di rebut temennya bu.. "
Mama ; "Nah lho.. jadi Shasa tadi makan apa di sekolah..?"
si mbak ;"Shasa makan biskuit keju sepotong, trus Nyam2 nya adek direbut temennya. Begitupun makanan yang lainnya."
Mama ; " Trus apa kata bu gurunya..? "
si mbak ;" udah di larang sama bu gurunya tapi si anak yang merebut malah lari. "
Duuh Nak.. sebegitu penurutnya kamu sayangku.. sampe2 makanan di rebut temen cuma diem aja. Mama yang penasaran nanya lagi sama si mbak..

Mama ;" waktu makanan di rebut adek gimana..? "
Si mbak ; " adek diem aja bu... cuma bengong liat makanannya di bawa lari.."

Mama keselnya minta ampun... Tapi namanya anak2.. tiap keluarga pasti beda dalam mendidik anaknya. Harusnya kan kalo si anak kepingin makanan Shasa bisa minta baik2.. gak pake rebut2.. dan jangan semua di ambil donk.. masa Shasa gak di sisain..? Untung tadi sebelum sekolah Shasa Mama paksa makan dulu, kalo enggak pasti kelaperan karena makanannya di rebut.)

Duuh.. kalo temen2 jadi Mama gimana sih..? Ikutan kesel gak..?

Label:

18 Comments:

  • yang sabar ya sha.. besok Mama suruh bikin bekal cadangan, jadi klo di rebut masih ada cadangannya wekekekeke

    By Blogger cumie, at Kamis, 07 Agustus, 2008  

  • ya udah, lain kali mbaknya aja disuruh lebih waspada...

    By Blogger latree, at Kamis, 07 Agustus, 2008  

  • nanti kalo temennya bawa makanan, gantian direbut yaah..

    kalo ga berani bilang tante! hehehhe.. doain ya maa..

    By Blogger semuasayanganna, at Kamis, 07 Agustus, 2008  

  • next time bekalnya jgn dibikin di satu tempat mam, biar ga keliatan banyak jd yg rebut juga mikir2..

    By Blogger Keluarga-Ibad, at Kamis, 07 Agustus, 2008  

  • aduh Shasa..jangan diem aja atuh...lawan Sha..ciat..ciat...buk..buk... wekekek

    By Blogger Bunda Nayla, at Kamis, 07 Agustus, 2008  

  • Sasha... yang sabar ya, tp lain kali kalo ada temennya yang ngerebut jgn diem aja ya sayang..:) bilangin temennya jgn suka ngerebut. Trus minta sama mama bw yg banyak jd kl temennya tetep gak bs di bilangin, sasha py cadangannya (tp yg cadangannya diumpetin biar gak di rebut lagi. hehe...)

    By Blogger ke2nai, at Kamis, 07 Agustus, 2008  

  • duh, shasa kalo nte dessy dah di kejar...trus tukeran deh sama makanan dia..hihi...

    By Blogger Dee..., at Kamis, 07 Agustus, 2008  

  • Umm kalo gitu, besok-besok shasa harus bilang gini ke mama, "Ma, besok aku dibekelin makanan yang banyak ya. Biar kalo ada yang rebut, Sasa bilang weee masih banyak cadanganku."

    :)

    By Blogger Bani Risset, at Kamis, 07 Agustus, 2008  

  • Ya..itu kelewatan anaknya ngrebutan..anak kecil gt loo..kl rania dl malah dikasih2 ke temennya karna gk suka. jd skrg aku bawain yg dia mau..nugget,sosis..tp malah ktnya dibuat lempar2an temennya walah lebih parahkan..anak2 jeng...jgn ajarin Sasha ngrebut aja...

    By Blogger Indah, at Kamis, 07 Agustus, 2008  

  • mommy farah ikutan setuju deh kaya' tante desi..bakalan dikejar ampe dapett,trus bilang deh ama tuh anak jgn nakal dong mending tukeran yuk makanannya kalo mau..;)

    By Blogger Mommy Farah, at Jumat, 08 Agustus, 2008  

  • Kacian nich Shasa...Shasa baik bener ya, direbut makanan malah diem aja...Klo Talitha dah ngamuk tuh...!!!

    Ntar lainkali langsung umpetin makanannya klo ketemu ama anak itu lagi ya...

    By Blogger ENDRIYANI, at Jumat, 08 Agustus, 2008  

  • duhh... Shasa kasian banget... kemarin digigit skrg makanannya direbut :(

    By Blogger Lyla, at Jumat, 08 Agustus, 2008  

  • itu brati shasa emang ada bakat baik hati bund.ga usah kesel deh bund.sabar...sabar...sabar

    By Blogger ipanks, at Jumat, 08 Agustus, 2008  

  • hebat ih shasa ga nangis..biarin ya sha..biar diganti ma Mama n Allah yaa..yang lebih buuuaaaanyyyaaaak deh buat Shasa.

    By Blogger uMiNa sYaMiL BeR-sToRy, at Jumat, 08 Agustus, 2008  

  • wah Shasa sabar sekali yaa...harusnya si Mbaknya jgn diem aja donk....ntar bsk2 begitu lg bagimana? apa gak lebih baik bekalnya si Mbak yg pegang...klo dah mau makan baru dikasihin...jadi kan nanti gak direbut lg....

    By Blogger Nia, at Jumat, 08 Agustus, 2008  

  • Wah... Shasa baik hati yach, kalo gitu KK Radith sekolahnya deket shasa aza d, biar bunda ga cape2 ngebekel :D

    By Blogger ^MyRadith^, at Jumat, 08 Agustus, 2008  

  • waa..Shasa, kok makanannya direbut diem ajah hehehe..bilang bu guru dong

    By Blogger Mama Azka, at Sabtu, 09 Agustus, 2008  

  • yeh..ketahuan...ternyata jiwa emosional mamanya gak nurun ke Shasa..Shasa lbih sabar, hayoo Shasa mirip siap nih...pasti mirip tante Jovie..hehe

    jadi makin sayang ama Shasa nih...

    By Blogger JoVie, at Rabu, 13 Agustus, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home