Photobucket

Kamis, September 04, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ShAsA Si MaNja"


Akhirnya..setelah 5 hari nginep tempat nenek, kemarin pagi kami pulang ke rumah lagi... lumayan lama nginep di rumah nenek, dari hari jum'at sampe hari rabu.. Emang mama gak kerja ya..? Mama ijinnya 2 hari senin dan selasa, hari rabu kemarin kan Pemilihan Gubernur, jadi kantor libur.

Shasa sekarang tambah manja.. trus tambah cengeng.. biasalah kalo nginep tempat Nenek and datuknya, Shasa jadi gak bisa di marahin karena ada Pembela (Nenek dan datuknya) . Duh.. sampe gereget liat tingkahnya, jadi nakal gitu.. gak bisa di larang, langsung nangis.

Sampe di rumah masih jam 9 pagi, Shasa mulai dengan aksinya mengacak-acak mainan (padahal biasanya gak pernah seperti itu), Mama tegur malah nangis. Ya udah mama tinggalin sendirian... trus Shasa mama cuekin, daripada marah2 nti batal puasanya. Shasa ngedeketin Mama sambil nangis, trus manggil mama. " Mama... liat shasa donk..." Mama masih diem aja.. Eeh.. Shasa malah bilang gini " Mama Eka... Shasa sayang sama Mama Eka.. Maafin Shasa yaa..."gelakguling Duuh.. hatiku rontok deh... gak jadi deh Mama cueknya. Akhirnya Mama peluk Shasa sambil bilang Shasa gak boleh nakal lagi, harus nurut sama Mama and Papa.

Siangnya Shasa gak mau bobo, trus minta buatin kue coklat. Ya udah, Mama bikinin black forest sekalian. Trus pas udah jadi, Mama bingung juga.. Mama lupa bikinnya satu adonan..jadi cakenya kebesaran. Padahal lagi puasa, siapa yang mau makannya ya..? akhirnya kuenya sebagian mama bagi ke tetangga. Sorry ya temen2 puasa2 Mama malah majang cake.. Ujian nih buat yang lagi puasa.. hihiihi..

Label:

16 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home