Photobucket

Senin, Desember 22, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" Happy B'day INtaN"

Jum'at kemarin, tanggal 19 Desember 2008, Intan ( anak adiknya Mama) ulang tahun yang ke-2, hari Sabtunya baru di adain acara makan2 kumpul keluarga. Waktu acara mau mulai, Intan lagi tidur pules banget.. trus di bangunin sama bundanya, hasilnya Intan jadi bengong and ngambek deh..



Waktu acara potong tumpeng, Intan cuma diem ngeliatin.. duuh kasian deh kamu Nak.. lagi enak bobo malah di bangunin buat tiup lilin and potong tumpeng.



Nah lho... jadi beralih Shasa yang semangat potong tumpeng... hihihi... Shasa emang dari awal acara paling semangat... tepuk tangan and nyanyinya paling keras... waktu mama beliin Intan kado, Shasa juga nangis minta di beliin kado yang sama dengan yang puya Intan... jadilah mama beli kado kembar..

Selamat Ulang Tahun Intan.. semoga panjang umur dan makin pinter ya sayang..

Label:

3 Comments:

  • pertamaxxxxxxxxxxxx...

    selamat ulang tahunnnnnnnnnnn :D

    By Anonymous ipanks, at Senin, 22 Desember, 2008  

  • walah tumpengnya menggoda iman...hihihi lauknya banyak sekali...jadi inget waktu acara tumpengan 17-an...pada berebut lauknya alhasil tumpengnya gak ada yg makan hehehe....

    koq malah shasa yg semangat yaa...emang ultahnya Shasa kapan nechh?? pasti nanti lebih heboh lagi klo shasa yg ultah....

    selamat ultah utk intan...smoga jadi anak yang bisa dibanggak orang tuanya...amiin

    By Blogger Nia, at Selasa, 23 Desember, 2008  

  • Salamin met ultah ya buat Inta...!!!

    Waaaa....MMMmmm laper nich ngeliatnya...Ayo Shasa tolong potongin tumpengnya buat Tante...hehehhe

    Shasa sama kaya Talitha klo ada yg Ultah temen atau sodara klo mau beli kado Talitha langsung mili kado buat dia sendiri juga!!! Jadi dobel nich tekor klo ada yg Utah ya...hehehehe

    By Blogger ENDRIYANI, at Sabtu, 27 Desember, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home