Photobucket

Senin, Desember 31, 2007

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"CeLoTeh ShasA & AzRa..."

Hari ini Mama dan bunda azra telpon2nan..adacall, berapa kali ya..? Ada kali 5 kalian.. dari siang sampe malem telponan.Trus malem Shasa ribut mau telpon Teh Azra.. ya udah di telpon ternyata Teh Azranya lagi keluar karena abis jatoh..nangihDuh.. bunda kemana ya..?Teh Aza nya bisa jatoh sampe nangis gitu...fikir (jangan2 asik ngeblogger nih?gelakguling) tapi udah gitu teh Azra telpon balik, pas telpon di tutup, giliran Shasa yang ributnangih mau ngomong lagi sama Teh Azra. Ya udah, Mama telponin Teh Azra nya. Trus.. celoteh Shasa and Azra lucu banget.. Sama2 nanya.. trus jawabannya sama2 gak nyambung.gelakguling Mama sama bunda azra cuma ngikik aja dari belakang.Geli ngedengerin celoteh keduanya...

Trus Shasa yang emang bawel ribut bilang sama bunda mau nyanyi.. belum disetujui dengan Yakinnya langsung nyanyi Cicak di dinding.. trus nyanyi Twinkle2 little star... Eeeh... cape kali ya bunda and Teh Azra bisingdengerin Shasa nyanyi.. Ngamen by phone buat azra and bunda...hihihi... Tapi teh aza nya kata bunda malu2... gak kaya Shasa "Malu2in.." ngamen gak berenti2...gelakguling

Akhirnya setelah di bujuk2 barulah Shasa mau berenti nelpon Teh Aza dengan Bunda, itupun pake acara nangis dulu... Maaf ya bunda and Azra.. udah di ganngguin shasa...Xixixixi

Label:

1 Comments:

  • enak ajah, bundanya lagi sholat, azranya main lompat2 dikasur, padahal dijagain sama abahnya :-(
    BTW ada bakat tuh shasa... jadi penyanyi cilik...:-)

    By Blogger Nu gaduh blog, at Selasa, 01 Januari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home