Photobucket

Jumat, Desember 28, 2007

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Pe eR dari Dessy.."

Ngerjain Pe eR dessy dulu nih.. udah berapa hari ya gak di kerjain karena sibuk bikin kue.. (maaf ya tante dessy..) Hmm.. apa ya des.. bingung mau ngerjainnya.. tapi emang sih ada beberapa hal yang baik dan buruk yang mama kerjain di tahun 2007. Kayanya ini dech...

1. Mama belum bisa jadi istri yang baik... masih suka ngeyel kalo di bilangin sama papa, masih suka main sana sini (maafin ya pa...? )

2. Masih gak sabaran.. kalo papa telat jemput pas lagi di kantor suka ngambek...

3.Belum bisa nahan emosi sama Shasa.. suka marahin Shasa kalo kelakuannya lagi manja and gak mau makan.(maaf ya sayangkoe...)

4.Sama dengan bunda Azra, masih Borooooos banget sama uang.. suka beli barang2 yang sebenernya gak penting2 amat.

5. Tapi udah bisa nabung sedikit, buat Shasa sekolah nanti. Udah mikirin nabung walopun susah banget nyisihin uang buat di tabung karena konsumtif.

6. Bisa bikin kue sendiri, dan masak sendiri... (ada kemajuan kan pa...?)

7. Punya banyak temen baru di dunia pem bloggeran.. sampe lupa segalanya.. maafin mama ya Papa and Shasa.. jadi gak gitu merhatiin lagi karena asik dengan blogger. Tapi mulai sekarang mau lebih merhatiin Papa and Shasa kok..( janji nih.. mudah2an tahun 2008 bisa terlaksana, tapi berhubung belum 2008, jadi gak apa2 ya mama masih blogholic...?

8. Pingin punya Mobil baru and rumah sendiri.. Mudah2an tahun 2008 bisa terlaksana.

9. Tahun 2008 pingin bisa ke Depok nemuin temen2 disana, sekalian Kopdaran.. Lagian dah kangen juga ama Bunda Azra, udah 7 tahun gak ketemu.

10. Tahun 2008, Mudah2an di beri kesehatan dan rezeki yang lebih berlimpah.. Amien...

Nah.. tante Dessy.. Pe eR nya udah di kerjain nih.. dapet nilai 100 Khan..?

0 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home