Photobucket

Minggu, Desember 23, 2007

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Sholat Id Shasa.."

Met Idul Adha... whua... telat banget ya... cerita seru waktu sholat Id kamis kemarin.. Setelah 2 tahun gak sholat Id, mama pikir bisa sholat Id nih.. karena Shasa udah gede, udah bisa di ajak sholat.. ternyata Sholatnya gagal karena Shasa ngadat..


Sebelum berangkat sholat sih semangat banget... pagi-pagi udah bangun, minta di pakein mukena.. bahkan di masjid pun masih anteng and semangat.. Malah sempet ikutan takbir segala.. nih liat foto2nya.. masih jadi anak manis...



Gak lama dari itu... mulai deh.. ngadatnya.. awalnya tanya dimana papanya... mama kasih tau, "Papanya laki2.. jadi sholatnya di depan.. Shasa kan perempuan, sholatnya sama Mama di belakang.." trus bukannya diem malah nangis mau sholat sama Papanya.Tadinya merengek pelan.. trus.. nangis heboh mau sama Papanya.Whua.. malu2in deh.. ya udah.. dengan terpaksa Mama pulang.. dari pada bikin keributan di masjid.. Jadi gagal deh sholatnya....

1 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home