Photobucket

Minggu, Desember 30, 2007

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Shasa maunya makan di KFC..."

Shasa kemaren ngadat lagi gak mau makan, trus ngajaknya makan di KFC.. duile.. kecil2 udah bisa milih mau makannya di luar aja.. mending kalo sampe sana makanannya di makan, cuma di sendok sedikit udah gitu ogah... Aduh Sha.. udah keabisan akafikirl mamanya ngebujuk supaya mau makan. Sebelum pergi sih heboh minta makannya di KFC, begitu sampe sana cuma di sendok dikit udah gitu gak mau lagi.. tapi lumayanlah walo sedikit ada juga yang masuktepuktangan


Shasa dengan Pe De nya mau makan sendiri, tapi liat deh, makan kok pake tangan kiri.. Jangan di tiru ya...


Liat Shasa makan sendiri, seneng banget.. walo susah maksanya makan tapi sedikit ada juga yang masuk perut.tepuktangan Pulang makan, Kita cari jaket and topi dulu buat acara tahun baruan.Cie.. jadi banget nih tahun baruannya..agree5

Label:

0 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home