Photobucket

Selasa, Desember 18, 2007

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Siap-Siap Mau Mudik"

Hari ini semuanya serba terburu-buru... sore ini rencana mau mudik ke Bandar Lampung.. mau lebaran haji disana.Sebenernya besok masih hari kerja... tapi mama ijin.. kalo mudiknya besok pasti lebih ribet lagi.. ini aja Mama lagi buat cake Ultah buat keponakan yang besok Ultah.. Dirayain nya sih hari sabtu nanti di KFC, tapi Mama pingin aja pas hari "H" nya ada cake buat Intan.

Seperti biasa.. Shasa kalo mamanya lagi terburu-buru... ada aja tingkahnya yang nyebelin.. yang minta di gendong mama lah.. minta di pakein jepitlah... kaya gak bisa minta tolong si Mbak aja... Oiya.. tentang si mbak.. Mbak yang satunya udah mama berentiin kemarin siang. Bingung sih mau berentiinnya.. apalagi dia siangnya bilang gini " Bu, saya gak mau pulang lebaran haji.. pulangnya natalan aja.." ya mama bilang aja.. yang mau jemput dia udah di jalan, kan dia sendiri yang bilang lebaran harus pulang. Mama pikir sih beres... ternyata, pas mau pulang... dia cuma bawa bajunya 2 potong, yang lainnya masih di tinggal... Owalah.. bingung lagi kan mau berentiinnya. Ternyata dia nya betah bo'... Tapi akhirnya dia mama panggil, mama bilangin pelan2... Pembantu yang lama udah balik lagi... trus mama bilang gak sanggup kalo ngegaji 2 pembantu sekaligus, kalo dia mau.. gajinya lebih sedikit dr yang sekarang. Mama kasih pilihan, istirahat dulu ato kerja dengan gaji yang lebih sedikit. Dia pilih istirahat... Horeee... berhasil... Abisnya tingkahnya itu gak ada sopan2nya sih.. takut juga kan kalo nti Shasa niru... akhirnya dia mama kasih pesangon juga sih buat dia lebaran.

Nah... sekarang udah menjelang sore nih.. mau siap2 dulu ya.. sekalian pamitan ama temen2 semua... Mama gak bisa online terus nih.. disana kan gak ada antene internet.Bisa ngenet pake telkom... itupun terbatas.. Ok deh..bye...

1 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home