Photobucket

Jumat, Desember 28, 2007

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"SuKsEs ORdEraN PeRtAma"

Setelah bercapek2 selama 3 hari 3 malam.. akhirnya kue yang di order sama mama selese juga.. Kemarin siang kuenya di anter.. Trus.. pas acara yasinan.. Alhamdulillah kue2 mama ludes des.. Mama sengaja mantau kue2 yang di piring, pingin tau pada suka apa enggak...? ternyata pada suka juga.. bisa bikin toko kue nih.. (xixixi..) bahkan untuk tanggal 12 Januari udah ada yang pesen lagi.. Deew.. Capee.. deh... tapi puas lho.. berarti kue2 mama di sukain. Wekekekek... ke Ge eR- an nih mama...

Oiya.. kemarin kue2 mama ada yang di taro prasmanan ama di kotak. Mama perhatiin orang2 pada suka kue2nya.. Mama liatin orang2 yang makan kue, kuenya di makan abis ato di buang (kurang kerjaan banget ya merhatiin orang makan kue) tapi kan buat menuju perbaikan.. mama pikir, kalo kuenya gak di makan abis, berarti kuenya kurang enak.. jadi mamakan harus cari kurangnya dimana? tapi Alhamdulillah... kue nya di sukai. Gak boleh takabur deh.. Mama harus bisa bikin kue yang lebih enak lagi... Siiip dech...


0 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home