Photobucket

Jumat, Desember 14, 2007

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Malaikat Kecilku Sakit.."

Kemarin Shasa sakit..tanduBadannya panas...meriang rewel banget, maunya di gendong mama terus, gak mau dengan yang lain. Mama sebenernya udah curiga, pagi itu Shasa sama sekali gak mau makan..makan waktu lagi di bujuk makan, lari keluar, trus waktu mama ikutin keluar, ternyata Shasa manggil tukang roti yang lewat.. "bang.. oti ici aging atu.." si abang ragu2 mau kasih roti, karena Shasa sendirian yang panggil si abang roti. Waktu mama keluar, Shasa bilang gini " enggak naci ma.. Oti aja.." owalah Sha.. ya udah, di ikutin maunya... daripada gak makan apa2..

Trus, gak tau kenapa mama kemarin gak jadi ngantor,tadinya mau ngantor, trus kok ya berat banget mau berangkat.. trus kata papa gak usah ngantor dulu. Ternyata bener aja, papa baru aja berangkat.. paling br 15 menit, Shasa nempelin mama terus.. mama pegang dahinya panas... langsung panik deh, apalagi matanya berair, kaki dan tangannya dingin bgt..katanya kalo kaki dan tangan dingin berarti panasnya mau tinggi lagi.. Duh sha.. jangan sakit ya nak.. Shasa jg panggilin papanya terus..akhirnya mama
adacall papa kasih tau shasa sakit. Papa kaget, hari itu sampe telpon berkali-kali kerumah.

Untung
ok dirumah emang sedia obat turun panas, udah minum obat.. Shasa minta di gendong mama, waktu si mbak ngebujuk supaya dengan mbk aja, malah bilang gini "Lg panas shasa nih..dengan mama aja"gelakguling ada2 aja Shasa.. lagi sakit, ceriwisnya gak berkurang juga.. Trus mama ukur suhu badannya sampe 39 derajat celcius. Terus shasa ngomong lagi.. "ma, au bubung sumsum.."(mau bubur sumsum) nah lo.. cari dimana coba? ya udah akhirnya mama nekat buat sendiri.. Jadi buat bubur sumsum sambil ngegendongin shasa.. Alhamdulillah jadi juga, trus ma'em buburnya banyak. sampe jam 01 siang, panasnya belum turun juga, mama kompres pake bye2 fever, shasanya gak mau.. malah bilang gini " gak au ma.. oneka aja yg omples"(gak mau ma.. Boneka aja yg di kompres) "lho kenapa Sha?" di jawab lagi sama shasa "Dingin tau.."biggrin wuih, sakit2 malah tambah bawel..

Gak biasanya jam setengah 3 papa udah pulang, bawain shasa bubur tim promina,trus mijitin kepala shasa, karena shasa bilang kepalanya pusing.. gak lama, dua2nya tidur... Huuu.. payah deh..
ngantuk Mama sih mana bisa tidur..? apalagi Shasa panasnya turun bentar trus naik lagi. Sampe malem ky gitu.. tapi mama belum bawa ke dokter, karena kata dokter langganan, kalo panasnya belum lewat dari 3 hari gak apa2, sistem imunnya lagi bekerja. Bangun sorenya shasa nangihnangis minta mandi, sebenernya sih karena di ledekin papanya, katanya shasa bau blm mandi.Pokoknya heboh deh, minta mandi.. di bujukin dulu, di bilang papanya yang bau, shasa wangi, baru deh diem.

Jam 01 malem, Shasa minta makan.. whua.. kaya saur aja deh sha.. tapi makannya banyak lho.. trus Shasanya minta obat.., bilang gini.."num obat ma.. shasa acih anas.."
razz duh sha.. ada2 aja deh.. kaya orang gede aja.. Tapi Alhamdulillah pagi ini Shasa udah sehat, udah mau main lagi.. tapi kadang2 masih rewel, minta gendong mama terus.. Jangan sakit ya nak.. heartPapa dan mama sayang Shasaheartcium

Label:

1 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home