Photobucket

Kamis, Maret 13, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" CeLoTeh MaLaikat KeCiL ku.."

Akhir-akhir ini Shasa makin pinter ngomongnya.. mungkin karena dah mau 2 tahun yaa.. jadi perbendaharaan katanya makin banyak.. tapi kadang2 bahasanya kaya orang gede. Kaya kemarin waktu di Rumah Sakit, Mama mandiin Shasa sambil ngomel karena Shasa susah banget di suruh mandi. Trus selesai mandi Shasa liatin Mama sambil bilang gini
" Mama.. Lagi BeTe yaa..?" Nah lho.. Mama nahan ketawa.. Mama diem aja pura2 nggak denger.... dapet bahasa darimana ya bisa bilangin mama BeTe..?

Kadang ada lagi celotehnya yang bikin geli, Mama sering negur Shasa kalo Shasa mainin pintu, "Shasa.. awas kejepit yaa..." eeh.. kemarin waktu nenek nutup pintu kamar.. Shasa teriak nyaring banget..."Nenek.... Awas kejepit..." wah.. liat wajahnya yang serius ngingetin jadi geli sendiri...


Trus ada lagi... waktu pagi2 mama lagi iris bumbu mau masak, Shasa ngedeketin Mama..


Shasa tanya gini : " Mama pegang pisau yaa..? "

Mama jawab : " iya Nak.."

Shasa : " Pisau gunanya untuk potong leher orang ya Ma..?"

Mama : " Astarghfirullah.... siapa yang bilang gitu..? bukan nak.. pisau untuk iris

bumbu dapur.."


Mama langsung panggil si mbak.. ini pasti karena mbak nya kalo momong Shasa seneng nonton2 sinetron di TV. Padahal udah di pesenin berkali2, kalo mau nonton Tv, kalo ada Shasa tonton film kartun aja.. Duh Nak.. Mama jadi khawatir.. Untung aja.. Shasa Mama kasih pengertian langsung ngerti.. Tapi Mama masih was2 juga.. apalagi kalo mama kerja.. Shasa kan cuma berdua nannynya..

8 Comments:

  • Shasa...Shasa kecil2 tahu bete.
    Wah bener tuh Ma, kayaknya komentar Shasa tentang kegunaan pisau emang pengaruh dari acara TV. Kita sebagai orang tua emang harus extra hati2 dengan tontonan tv yg makin banyak sadisnya.

    By Blogger Nunik 'n Family, at Kamis, 13 Maret, 2008  

  • hehhe .. mama jadi pusing nih kalo shasa dah makin pinter ngomongnya ..

    By Blogger Febrie Pereiza, at Kamis, 13 Maret, 2008  

  • haduh...Shasa udah pinter ngonmong ya...ayo sini,main ma Azka

    By Blogger veraproject, at Jumat, 14 Maret, 2008  

  • memang mama, anak sekarang pinter-pinter. Beda sama anak jaman dulu. Salam kenal ma...

    By Blogger dmruli, at Jumat, 14 Maret, 2008  

  • wah serembanget shasa komentar pisaunya, memang seusia shasa gampang menyerap kata tapi mudah juga diberi pengertiannya.

    By Blogger Nu gaduh blog, at Jumat, 14 Maret, 2008  

  • Ak sampe nyembur minum air nya basah layar monitor baca shasa bilang:

    "pisau gunanya buat potong leher ya Ma?"

    Antara lucu dengan kepolosannya dan kaget dengan jawabannya!

    Duuh Bun, ini gara2 pengaruh TV kali ya?

    Sun sayang buat Shasa, happy wiken :)

    By Blogger travellous, at Jumat, 14 Maret, 2008  

  • hehehehe...kok bisa langsung nanya klo gunanya pisau untuk potong lehernya org yah?? padahal shasa blm 2 thn udah bisa tanya gitu...

    By Blogger rahma, at Sabtu, 15 Maret, 2008  

  • aduh... ngeri banget. coba dong tanyain nanny-nya... (eh, tapi kecil ya kemungkinan ad penjelasan yang masuk akal?)
    musti lebih di tegesin tuh si nanny..

    By Blogger latree, at Minggu, 23 Maret, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home