Photobucket

Sabtu, Maret 29, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"AkhirNya NonToN AyaT2 CiNtA..."

Basi banget yaa.. baru nonton Ayat-Ayat Cinta sekarang... legaAkhirnya papa shasa terpengaruh juga, mau di ajak nonton.. Soalnya Papa Shasa gak hobi nonton.. beda banget sama mama yang dari gadis seneng nonton. Sebenernya mau nonton udah dari sebulan lalu tapi baru semalem kebagian tiket. Kemarin2 tiket sampe indent.Jadi kalo mau nonton hari ini, 2 hari sebelumnya udah harus pesen tiket. Pokoknya antrian gila2an...Tiketnya udah banyak yang di borong Calo.Tapi anehnya walopun beli dengan calo lebih mahal.. tetep aja banyak yang beli... semalempun dateng jam 7 malem, kebagian tiket untuk yang jam 9 malem.. luar biasa respekpenontonnya... udah 2 bulan tapi penonton masih membludak.

Asli.. film nya emang kerenagree5 banget... banyak pelajaran yang bisa di petik, tentang Cinta, Agama, Iklash dan sabar.. Luar biasa Aisha yang merelakan suaminya untuk berpoligami.. Nah di bagian ini yang menguras emosi penonton. Benar2 bikin Mama menitikkan airmata..(woo.. cengeng..kekekekek....) Subhanallah... mulia sekali hatinya. Kalo Mama sih gak akan pernah rela deh di Poligami... Buat temen2 yang belum nonton.. tonton deh filmnya yaa.. rugi kalo gak nonton...

Label:

9 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home