Photobucket

Sabtu, Maret 15, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ProGraM DedEk BuaT ShAsa.."

Setelah dapet dorongan dari banyak pihak..., setelah beberapa minggu terakhir selalu menjenguk temen yang baru melahirkan.., di tambah lagi di gosipin hamil... Akhirnya Mama terpengaruh juga...respek setelah dengan berbagai pertimbangan dan dengan persetujuan Papa Shasa.. akhirnya Kamis sore Mama memberanikan diri untuk melepas IUD yang sudah hampir 2 tahun mama pake.. Tadinya sih takuttolong banget.. tapi kata tante yang bidan, kalo ngelepasnya lagi haid gak kerasa apa2. Ternyata bener kata orang2.., emang gak sakit kok..legaok

Sekarang mulai program Kasih dedek buat Shasa.. Mudah2an cepet di kasih sama Allah SWt. Do'ain ya temen2.. mudah2an programnya lancar.. Amien...

Label:

8 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home