Photobucket

Minggu, Mei 11, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"HebOh TeLepoN SaNteT Mematikan"

Kemarin waktu acara kumpul2 rame ngebahas soal @telefontelepon santet, katanya sih kalo dapet no telpon dari nomor 0866-0666, dengan layar merah jangan di angkat karena itu kiriman dukun santet yang lagi memperkebal ilmu hitamnya dengan meminta korban lewat Hp. Katanya juga kalo sampe telepon itu di terima.. maka yang nerima telepon akan tamat riwayatnya.. Iih.. :puppyeyes:syerem kan..Issu telepon ini sebenernya sih udah lama mama denger, pernah juga mama baca di blog salah satu temen blogger, sayang mama lupa alamat blognya.. tentang issu ini.Tapi waktu itu sih mama anggep angin lalu aja.. dan gak percaya dengan berita2 itu.

Tapi kemarin pagi, mama sempet denger beritanya di salah satu televisi swasta (sekali lagi lupa stasiun Tv nya), di situ di beritakan tentang korban telepon santet ato telepon mematikan itu. :takot:Malah ada 2 korban yang di wawancarai terkait setelah menerima telepon santet tersebut. Ki Joko Bodo juga angkat bicara, katanya jangan terpengaruh dengan issue itu karena yang bisa kirim santet lewat telepon cuma dia, jadi berita yang beredar di masyarakat saat ini cuma isapan jempol belaka.Mama juga karena penasaranbaca searching via google.. berita2nya bisa baca disini , disini, dan disini, setelah nonton langsung beritanya mulai deh terpengaruh nyerahdengan issu telepon santet itu.

Hari ini malah mama dapet @telefon telepon dari salah satu sodara, katanya di suruh matiin HP sampe nti siang jam 1, menurut berita yang beredar via sms, di lampung udah ada korbannya juga, yaitu di Batang hari dan Kalianda, :ha?:tapi berita tersebut belum terbukti kebenarannya.

Ada juga informasi yang menyebutkan kalo nomor 0866 itu nomor AXIS (GSM terbaru di Indonesia), jadi issue itu di hembuskan karena perang antar operator aja. (tapi kan AXIS belon masuk Lampung). Masih katanya juga pemilik AXIS adalah orang arab yang beragama islam. sedangkan di indonesia, seluruh operator pemiliknya adalah kaum nasrani, terkecuali salah 1 operator yang dimiliki oleh Tn.bakery. Ada pula berita mengerikan soal AXIS, bisa baca disini , atau disini.

Mama sih berharap kasus ini segera terungkap, karena benar2 :hilo:meresahkan masyarakat.., sampe saat ini kan belum ada kejelasan beritanya, karena masih simpang siur. Mudah2an segera terungkap pengirim sms yang meyebar soal issue telepon santet tersebut..

Label:

14 Comments:

  • Mending gak usah dipikirin issue2 kaya gini.... pasti itu kerjaan orang iseng yg pengen bikin resah masyarakat

    By Blogger Eucalyptus, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • Sebelumnya sih aku juga baca berita buruk tentang Axis, tapi yg santet ini baru baca kemaren di detik..sepertinya lebih pada persaingan bisnis juga isu-isu ini..tapi memang heboh sampai di tv pun sering diberitakan..

    By Blogger Tony, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • Sebelumnya sih aku juga baca berita buruk tentang Axis, tapi yg santet ini baru baca kemaren di detik..sepertinya lebih pada persaingan bisnis juga isu-isu ini..tapi memang heboh sampai di tv pun sering diberitakan..

    By Blogger Tony, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • Sebelumnya sih aku juga baca berita buruk tentang Axis, tapi yg santet ini baru baca kemaren di detik..sepertinya lebih pada persaingan bisnis juga isu-isu ini..tapi memang heboh sampai di tv pun sering diberitakan..

    By Blogger Tony, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • ah itu sih cuman gosip aja deeeh.. malah kalo banyak gosip kayak gni, biasanya barangnya jadi lariiis. hi3

    By Blogger semuasayanganna, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • jangan percaya mama shasa.. itu sih perang kartu selular biar laku tar yg untung ya provider selularnya,kan katanya suruh dikirim lagi kalau nggak pasti mati.. ah itu mah isapan jempol..persaingan bisnis..hehehe..

    By Blogger eiven gusky, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • ngeri juga denger kabar tentang telp santet. beberapa hari yang lalu temenku juga dapet sms spt itu, tenyata kabar ini udah sampe Semarang juga lho..
    bener ga' sih? kan malah bikin ngeri aja yang denger kabar itu?
    moga aja itu semua ga' bener..

    By Blogger eL_fatChu, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • aq juga ada denger mam. n mama juga dapet sms ky gtuh. serem sih. tp setelah aq cek di internet, katanya ituh bukan maenan ilmu itam, tp ada hubungannya sm infrared gtuh. tp ndak tau deh mam... moga2 aja gada yah yg ky gtu2an. serem jg kalo beneran ada... *kira2 nyampe ga ya ke malay?*

    By Blogger .ngga., at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • Aduh..., Mbak..., emang sih... masyarakat kita ini gampang banget percaya ya...? ma isu murahan aja kok percaya..., lagian isunya gak ada logikanya....

    Yang Berkenan Mencabut nyawa seseorang itu hanyalah Allah SWT, bukan SMS atau No HP Maut.

    Serahkan semua ke Maha Tau..Dialah Allah SWT

    By Blogger Gusdiwanto, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • ada2 aja yah... pd iseng2 bgt bkn isu yg gak jelas bgini...

    By Blogger icHaaWe, at Minggu, 11 Mei, 2008  

  • wah ternyata teknologi santet juga udah berkembang pesat yah ampe bisa nyantet lewat hape beneran ga yah............mudah mudahan ga nyampe kekampunghalamanku yang tercinta


    http://www.rahman83.co.nr/

    By Blogger RaHmAn, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • kok ada ya orang tega berbuat gitu,hidup udah susah tambah bikin susah..kalau aku sih gak usah diladenin..masih banyak persoalan yg lebih penting,tul gak?

    By Blogger mama icel, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • Huehehehe mbak ini cocok bangets loh jadi presenter berita horor... hehehe...

    Tapi keknya berita itu cuman gosip belaka deh? itu cuman mao menjelek jelekin produknya orang laen yg pake hurup 666, coz emang seh angka 666 kan angka setan mbak, tapi apalah daya kan manusia jaman skarang emang sukanya mengada ada...

    Dasar manusia jaman skarang...

    Kalo ajal kan ditentuin sama Allah mbak... itu aja...

    By Blogger The Armstrong, at Senin, 12 Mei, 2008  

  • jgn percaya lagi mba..! malem ini aku dapet lagi off line msg katanya jam 1 malem nanti ada ada sinyal radiasi yg memmbahayakan bla bla bla.... pake bawa2 nama metro TV segala. Udah jelas perang tarif, n isu itu beredar akibat ulah ABG menurut sumber ini http://kepritoday.com/content/view/7312/1/

    By Blogger Salma Hasna Tsabitha, at Senin, 12 Mei, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home