Photobucket

Selasa, Mei 06, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" PeSeNaN ShAsa..."

Sore ini Shasa minta adacall telfonin papanya. Waktu mama tanya mau ngapain Shasa malah jawab.. "ada deh.." ya udah mama telfonin papa trus shasa ngomong sama papa...

Shasa : "Beli cate ya Pa.."
Papa : "sate apa nak..?"
Shasa : "Cate ikan Paus.."
Papa : Bingungfikir " gak ada yang jual nak..."
Shasa : "nangih" (Kenceeng banget nangisnya...)

gelakguling Mama langsung ketawa kepingkel2... akhirnya Shasa diem waktu di janjiin papa nti di beliin sate ayam ama sate kambing aja.. Kayanya Shasa keinget waktu minggu kemaren kan mama bikin sate ikan gurame.. Shasa seneng banget makan makannya. Mungkin di kira Shasa sate kemaren pake ikan paus karena daging ikan gurame yang mama bikin sate kemaren gede banget... oiya buat temen2 yang mau resep sate gurame..? Klik disini.

Pulangnya Papa bawain Shasa sate ayam dan kambing.. Papanya belum masuk udah disambut di depan pintu.. (bukan papanya dink yang di sambut tapi satenya.. hihihi)gelakguling dan Shasa langsung makan makan sate dengan semangat.. sambil bilang." enak deh cate pausnya.."
Papa & Mama : adustolongfikirgelakguling

Label:

13 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home