Photobucket

Senin, Desember 22, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ReBoNdiNg"

Akhir2 ini Shasa sangat peduli dengan penampilannya. pokoknya centil banget deh. kalo abis mandi sibuk pake jepit sendiri, trus dengan centilnya nanya sama Papa "Pa.. matching gak...?" trus, sambil ngaca ngomong sama mama.. " Ma.. liat deh.. rambut Shasa gak keriwil lagi yaa.. dah lurus.. kan abis di rebonding.." Huahhaaa... Mama sampe sakit perut geli ngeliat gaya-nya Shasa.. ternyata Shasa tuh pingin punya rambut lurus, gak ngikel2 di ujungnya. kalo abis mandi kan rambutnya jadi lurus karena basah... (Mama juga heran.. padahal waktu baru lahir rambut Shasa tuh lurus banget kaya duren.. rambutnya sampe berdiri.. kok abis di gundul tumbuhnya jadi ngikel2 ya..?)

Nah, yang paling centilnya waktu rambutnya abis di kuncit buntut kuda, waktu di buka dan di sisir, keriwilnya jadi ilang.. trus Shasa dengan hebohnya teriak " Horee.... abis di rebonding rambut Shasa lurus.." trus minta di foto sama Mama. swear deh.. Mama sampe terkaget kaget waktu Shasa minta di foto.


Hasilnya ini dia gaya centilnya Shasa abis di rebonding ala Shasa..





Nah... lurus kan rambut Shasa... hihihi



Label:

24 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home