Photobucket

Jumat, Januari 04, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Pe eR TanDa SaYaNg..."

Aduh Bunda Azra and Dessy sorri banget ya.. Pe Er nya telat di kerjain..malu soalnya Malam Tahun Baru keluarga kami berduka, opung Shasa meninggal, jadi sejak malam itu kami semua berkumpul di rumah duka, sampai hari ke-7 di adakan yasinan dan tahlil.Mama Shasa kebagian bikin kue... jadi gak sempet ngeblog... Capek banget deh... kurang tidur and badan pegel semua... Ini aja Mama Shasa ijin pulang duluan gak bisa ikut sampe 7 hari, soalnya rumah yang di Bandarjaya nya kelamaan kosong..

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Mmmm... mulai dari mana ya....? jadi bingung sendiri deh... tapi inilah ...Mama Shasa....

Gak Sabaran

Mama orangnya gak sabaran... apa2 maunya serba cepet... paling sebel liat orang lelet... gak suka nunggu terlalu lama...kalo papa Shasa telat jemput ato janjian mau pergi papa telat.. suka ngambek...sorry


Boros


Mama adalah orang super Boros.... Shopping Mania... suka gak bisa nahan diri, kalo dah liat barang yang disuka gak mikirin mahal ato enggak... niat sih ada nyimpen duit tapi lagi2 laper mata...

Moody

Apa2 tergantung suasana hati... kalo lagi mood semua di kerjain... cape gak kerasa.. tapi kalo kumat... wah.. gak ngaruh deh...kenyit

Gak Tegaan

Gampang terenyuh liat keadaan seseorang.. terlalu sensitif... Gampang kasihan kadang suka bayar tukang becak kemahalan, trus pasaran ongkos becak jadi naik gara2 mama...joget

Ambisius

Pinginnya Shasa jadi anak pinter... jadi dari umur segini udah di ajarin macem2.. suka di protes datuknya... emang sih umur Shasa belum saatnya belajar tapi mamanya kepingin punya anak pinter jadinya dari umur segini Shasa udah mama ajarin nulis, baca and ngitung.

Jutek

kalo udah gak respek sama orang, gak peduli siapa dia di jutekin... paling gak suka ama orang gede omong.. kalo udah benci ama orang suka Juuueteek...malu

Suka Buang Makanan

Kalo ada makananmakan sisa suka males nyimpennya.. sering buang makanan sebenernya gak boleh ya.. tapi suka latah aja kalo liat makanan sisa langsung main buang...

Terlalu baik hati

kadang suka di manfaatin orang lain.. suka gampang percaya dan gak enakan kalo ada orang yang minta tolong...

Nah... segini dulu deh Pe eR nya... di terusin kesiapa ya...? kayanya udah pada kebagian Pe eR... ntilah di pikir dulu buat siapa...?kecapean... mau istirahat dulu...
sorry

Label:

1 Comments:

  • Inalillahi turut berduka cita yah ka, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT.
    Bagoos... lebih baik tuh pe-er di stop aja, udah banyak malang melintang di dunia pembloggeran hihi...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Sabtu, 05 Januari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home