Photobucket

Selasa, Desember 30, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Horeee.. NeneK PuLang...."

Alhamdulillah.. Kemarin tanggal 29 Desember 2008 subuh, Nenek Pulang dari Naik Haji dengan selamat.. Dari hari minggu, Mama udah mulai sibuk bikin kue untuk nyambut nenek dan nyiapin makanan buat hari seninnya. Begitu jam 4 sore hari minggu Nenek telpon dah sampe Pondok Gede.. rasanya Plong banget.. Seneng, haru, dan kangen campur aduk... gak sabaran pingin ketemu Nenek. Malemnya sampe gak bisa tidur, karena terus2an telfon dan sms nanya posisi dah dimana. Jam 2 Pagi, kita ngumpul t4 tante yang bareng2 nenek berangkat ke tanah suci, jam 3 kita langsung berangkat ke Wisma Haji, disana udah rame banget para penjemput, sampe mobil kita hampir gak di bolehin parkir di dalem.

Di wisma haji kita nunggu sampe sekitar 2 jam, karena Bus nenek baru sampe jam 5 subuh, begitu denger suara sirene yang ngawal bus para jemaah haji, semua penjemput langsung maju, gak peduli lagi dengan jejelan manusia yang tambah rame. Mama yang tadinya gak di bolehin Papa untuk ngedeketin BUs (sorry ya Pa..) begitu papa pergi deketin bus,mama nekat aja sambil gendong Shasa ikut berbaur dengan jejelan penjemput. Duuh.. gak kebayang deh kalo sampe Mama jatuh sambil gendong Shasa pasti keinjek2. Untunglah Mama bisa ngedeketin Bus, dan Kami liat Nenek diatas bus kebingungan nyari Kami. Shasa sendiri, dengan heboh udah panggilin Nenek sambil ngelambain tangannya. Begitu Nenek turun dari Bus, langsung deh peluk cium dan Mama ajak nenek serta Oma, opa, dan uchi menyingkir.. gak lama Papa and sepupu udah ngedeketin untuk ngangkut barang2. Sementara koper baru bisa di ambil jam 7 pagi.

Sebelumnya kita mampir masjid dulu buat sholat subuh, trus pulang dan melepas kangen sama nenek.Shasa langsung deh nempel nenek mulu, gak mau lepas. Sampe2 Mama tuh hari ini di suruh shasa pulang ke Bandarjaya gak apa2, Shasa mau tinggal sama Nenek aja. Sampe mau pipis pun maunya sama Nenek.


Oleh2 dari nenek lumayan banyak. sebagian oleh2 udah sampe duluan karena di kirim nenek pake Cargo. Ada mainan, korma, kismis, kacang arab, kacang kulit, coklat, air zam-zam, kerudung, selendang, dan sajadah serta tasbih.



Ki; (Coklat yang di dalemnya ada isi kurma) Ka; (Kurma yang ternyata banyak macemnya, ada kurma Nabi, warnanya lebih hitam pekat dan kering, ada juga kurma bangkok yang besarnya sebesar wortel baby (sory gak sempet kefoto karena dah keburu habis), ada juga kacang arab, kacang kulit, serta kismis)



Ki; (kurma lapis wijen, di dalemnya ada kacang yang rasanya enak banget, ada juga kurma lapis coklat, dan kurma isi kacang) Ka ; (bahan kain untuk Mama, tau aja nenek kalo Mama tuh ngefans sama Pink. Nenek juga bawain liontin buat Shasa, tapi sengaja gak Mama foto, soalnya gak etis deh majangnya disini. hihihi...

Yang kesenengan Shasa bayak banget dapet mainan dari nenek.



Ki ; (Mainan lap top yang bisa ngaji ayat2 pendek, lumayan buat Shasa belajar ayat2 pendek Al-Qur'an) Ka ; (boneka yang bisa jalan sambil nyanyi ya toyyiba)



Ini Shasa dengan payung kecil oleh2 dari Uchi.. gayanya ampyun deh.. sambil pegang payung bergaya kecentilan.

Yang lainnya gak di foto ah... lagi males posting sih.. tapi kayanya sayang kalo moment ini gak di tulis, soalnya kan bisa jadi kenang2an suatu saat nanti...



Label:

19 Comments:

  • wuah senangnya nenek sudah pulang... :) banyak oleh2 lagi... tapi yang penting nenek pulang dengan sehat walafiat.. :)

    met taon baruan yak mba... :) semoga taon ini menjadi lebih baek dan membawa berkah buat mba sekeluarga dan orang2 sekitar...

    salam buat keluarga..khususnya shasa... muach :)

    By Anonymous Fun, at Selasa, 30 Desember, 2008  

  • wah asyik yah neneknya dah pulang dari mekah.....bagi dong kurma nya mah

    By Anonymous harry seenthing, at Rabu, 31 Desember, 2008  

  • Sasha kangen bgt ya 'ma nenek sp pengennya 'ma nenek terus bundanya langsung di cuekin :)

    By Blogger ke2nai, at Rabu, 31 Desember, 2008  

  • Senangnya, nenek udah pulang dengan selamat. Wah, oleh2nya banyak ya..bagi doong..hehhehee...

    By Blogger Azka Alfadhli, at Rabu, 31 Desember, 2008  

  • Alhamdulillah... ne2k pulang dgn selamat y sha n bw oleh2 byk bgt bwt shasa.

    Shasa pst kangen mom sm ne2knya lm gak ktm... smp2 gak mau lepas, ma2nya jgn ngiri y. he he he

    Semoga ne2k shasa mjd haji yg mabrur n bermanfaat bg masyarakat, kel n pribadi. Amien

    By Blogger ^MyRadith^, at Rabu, 31 Desember, 2008  

  • Alhamdulillah nenek dah sampe ke Indonesia lagi, moga jadi haji yg mabrur ya nek. btw ada ga' lemparan oleh2nya buat mimi...?

    By Blogger MiMi aRiE, at Rabu, 31 Desember, 2008  

  • Selamat buat Nenek, semoga menjadi Hajah yang Mabrur yaaa..

    Duh, oleh2nya banyak banget yaaaa?? hehehe

    By Blogger dwiwoelan, at Rabu, 31 Desember, 2008  

  • alhamdulillah... senengnya neneknya shasa dah balik... pengen deh oleh2nya, hehehe...

    By Blogger Angsoka47, at Rabu, 31 Desember, 2008  

  • Alhamdulillah ya Nenek Shasa dah pulang dengan selamat tanpa kurang sesuatu apapun!!!

    Wah oleh-2nya banyak bener ya...Tante ama Talitha kebagian gak nich...hehehehehe
    Phalagi Shasa senengnya ya punya lapto dan boneka baru...Talitha boleh pinjem gak???

    By Blogger ENDRIYANI, at Rabu, 31 Desember, 2008  

  • Happy new year yach mom & shasa...^^
    salam buat neneknya yg baru pulang...

    By Blogger Dee..., at Rabu, 31 Desember, 2008  

  • aiih shasa banyak banget hadiaahnya, bagi dong azra...btw kok shasa kurus sih? gemukin dong ...yg banyak yah makannya...biar enak di cubit hehe...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Kamis, 01 Januari, 2009  

  • wah....bagi donk air zam-zamnya...hehehhee...btw olehnya lucu ya, payung, boneka, ayat2..hihihii...

    By Blogger Rosa, at Kamis, 01 Januari, 2009  

  • Asyik oleh2nya banyak, buat Shasa yang paling banyak ya?

    bat nenek Shasa, selamat ya... semoga menjadi hajjah yang mabrur...

    By Anonymous Irma-MamaVian, at Kamis, 01 Januari, 2009  

  • senengnya nenek dah pulang .. dapet oleh2 banyak lagi .. sha, tante pinjem laptopnya donk .. hehehe ...

    By Anonymous Febrie, at Jumat, 02 Januari, 2009  

  • Alhamdulillah wasyukurillah..Nenek Shasa dah pulang dari Mekkah sehat wal 'afiat..smoga menjadi Hajjah yang mabruroh (diterima secara mulia ibadahnya oleh Allah Ta'alla)

    Haha.. langsung lengket tu Shasa ma Nenek ya ..palagi oleh oleh mainannya he.. aduh gayanya ...bikin gemes dech.. Mama jadi lebih leluasa menyambut tamu yang berkunjung yach.. budhe tunggu aksi Shasa selanjutnya bersama Nenek atau pengalaman Nenek selama ber hajj penasaran nich..

    By Blogger "Amirul's Family", at Sabtu, 03 Januari, 2009  

  • wah... oleh2nya banyak banget hehehe...

    By Anonymous Lyla Journey, at Minggu, 04 Januari, 2009  

  • payungnya shasa mengingatkan payung tante wkt tante masih kecil heheh...

    By Anonymous Lyla, at Minggu, 04 Januari, 2009  

  • bundaaaaaaaaaa.....oleh-oleh utk saya manaaaaaaaaaaaaaaaaa???jangan diabisin gitu dunkkkk

    By Anonymous ipanks, at Senin, 05 Januari, 2009  

  • Alhamdulillah nenek Shasa dah pulang haji dengan selamat, udah jadi haji yg mabrur....oleh2nya banyak juga yaa...biasanya orang2 belanja oleh2 hajinya di Tn. abang heheh...klo nenek shasa asli dr mekkah yaa....asyiiknya...

    By Blogger Nia, at Selasa, 06 Januari, 2009  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home