Photobucket

Jumat, Januari 09, 2009

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"AkhirNya.. Ku Dapat Memelukmu lagi..."

Setelah tugas2 kantor mama selesai... siangnya Mama langsung ke Bandar Lampung untuk ketemu Shasa... duuh.. udah kangen banget.. Apalagi acara di kantor tuh ada anak kecil yang nyanyi lagu " Kasih Ibu" , tanpa sadar Mama nangis haru. padahal waktu itu mama lagi jadi MC nya... Untung Mama bisa nguasain diri.. kalo gak bisa nangis bombay deh.. heheheh... Begitu acara selesai Mama langsung siap2 ke Bandar Lampung.. sebelumnya Mama mampir dulu ke Candra super store beliin Shasa oleh2 dulu. Waktu mama di jalan, shasa nelfon Mama.. bilang kangen.. akhirnya... kerasa kangen juga Shasa..heheehe.. Mama sih bilangnya hari itu gak ke rumah nenek, biar surprise...

Begitu sampai.. Shasa keliatan berbunga2.. tapi cuma senyum2 aja liat mama.. Mama panggil kaya yang takut2 gitu.. tapi begitu mama peluk , Shasa langsung meluk mama erat banget dan bilang kangen sama Mama.. Duuh gini ya rasanya kangeen sama anak... Shasa langsung gak mau lepas lagi sama mama.. nempelin mama, sampe mau ke kamar mandi pun mama gak bisa. Shasa juga tanyain Papa kenapa gak ikut ke Bandar Lampung. Mama jelasin kalo Papa masih sibuk ngurusin proyek, jum'at baru bisa ke Bandar Lampung nemuin Shasa. Mama juga kasih tau kalo hari kamisnya Mama mesti ngantor lagi ke Bandarjaya. Tapi ternyata jam 3 malem badan Shasa panas banget dan ngigau manggilin Papa. Duuuh Nak.. ternyata Shasa kangen sama papa.. Sampe besok paginya badan Shasa masih panas... terpaksa hr itu mama gak ngantor, dan telfon papa supaya segera ke Bandar Lampung. Sorenya Papa dateng, Shasa langsung peluk Papa, dan ajaib panasnya langsung turun.

Wah, Mama sampe panik karena badan Shasa kemarin panas banget. Alhamdulillah sekarang dah sehat lagi.. maafin Mama and Papa ya sayang.. bukannya kami gak sayang Shasa, tapi keadaan yang mengharuskan Shasa di titip t4 nenek.. Heran deh... cari pembantu sekarag susah banget.. Mama udah hubungin penyalur.. untuk baby sitter pun masih kosong..

Label:

30 Comments:

  • aduuh shasa dah kangen sm mama papa ya...tp skrang dah happy lagi kan....sabar ya maom...mdh2an dpt pembantu yg cocok....biar shasa gak dititipin tmpat nenek lagi....

    met weekend ya sayang....asyik bisa jalan2 donk...

    By Blogger Nia, at Jumat, 09 Januari, 2009  

  • Duuh kebayang deh kangennya ma Shasa yang lucu yah. Akhirnya ketemu juga sambil pelukan..*terharu deh*

    Mudah2an dapet Mbak yg cocok yah, emang susah2 gampang tuh...

    By Blogger Vera, at Jumat, 09 Januari, 2009  

  • duhh... senengnya bisa meluk shasa lagi...:)

    By Anonymous Lyla, at Jumat, 09 Januari, 2009  

  • hehee... senengnya shasa bisa ketemu mama lagi... bisa main sama mama lagi ya...

    By Anonymous My Journey, at Jumat, 09 Januari, 2009  

  • iya neh anak-anak biasanya gitu kl kangen bawaan sakit gitu..btw, shasa dah sehat kan..bener banget mam, nyari pembantu yg cocok tnyata susah2 gampang ya buktinya saya dah 4 bln ga dpt2....

    By Anonymous bunda ibad, at Jumat, 09 Januari, 2009  

  • Senang ya Shasa udah kumpul lagi sama mama papa...

    By Anonymous Irma-MamaVian, at Jumat, 09 Januari, 2009  

  • ikut seneng deh shasa sdh ktm mama papa. Sedih ya Bun, kalo ninggalin anak utk kerja...seolah2 mau resign aja... tapi...

    By Blogger Reni Dwi Astuti, at Jumat, 09 Januari, 2009  

  • waktu anakku kecil, giliran papa nya dinas, bj yg bekas papa nya pake ga ku cuci... kata orang sih, kalo si anak kangen, kasih aja bajunya... ambil yg baek nya aja yah...
    shasa pun kangen banget ama mama papa nya... sabar aja yah....

    By Blogger Angsoka47, at Jumat, 09 Januari, 2009  

  • waduh waduh shasa, sini main sama om ajah bentar, mama kan nyari uang utk shasa ya kan nak. :D

    By Anonymous ipanks, at Jumat, 09 Januari, 2009  

  • duuh kacian shasa .. tp skg dah ketemu mama papa lagi kan ..

    By Anonymous Febrie, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

  • bener mama sasha, kesulitan kita sekarang adalah cari pembantu yang jujur dan bisa menjaga serta merawat anak kita selama kita bekerja. itu juga problem yang saya alami saat ini.

    By Blogger Penny, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

  • aduh kasian kamu nak sampe anget karna kangen papa. iya ma emang skarang nyari pembokat susah banget. pas dapet blum tentu cocok pula di kita:( moga2 cepet dapet pembantu yah biar shasa gak dititipin lagi:)

    By Anonymous bunda zikra, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

  • Senengnya ya pasti bisa pelukan lagi ama Shasa...!!! Pasti terharu bgt ya pas denger lagu kasih ibu...
    Mudah-2an cepet dapet baby sitternya ya Mom...Biar Shasa gak dititipin ditempat nenek, jadi bisa bareng ama Mama terus...

    By Blogger ENDRIYANI, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

  • PAsti Shasa badannya panas krn kangen sama mamanya deh, senengnya kangen2an udah bisa ketemu lagi

    By Blogger Eucalyptus, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

  • jadi dititipin berapa hari Sha? kasian amat sampe badannya panas, kangen sama papanya. Alhamdulillah sudah sembuh yah sekarang. wah kalau dekat, shasa titipin aja deh sama bunda, tapi ga ada jaminan ga berantem yah sama azra hehe...abis azra mah jutek kalau sama teman.

    By Blogger Nu gaduh blog, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

  • kasian shasa saking kangennya sampai demam...tapi sekarang udah sembuh kan?? semoga cpt dapat pembantu ya mam..

    By Blogger mama icel, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

  • mudah2an bisa cepat2 melewati masa2 yg berat bagi shasa dan mama..

    By Blogger Wijaya's family, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

  • senangnya bisa berkumpul bersama anak tercinta lagi...
    shasa sampe kayak lem aibon ya sama mamanya ^^

    By Blogger Milla Widia N, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

  • pembatu pada pilih ke TKW tuh....btw senengnya dah ketemu ama buah hati....pasti tak bisa diungkapkan deh rasanya kangen ama anak.

    By Blogger Rosa, at Minggu, 11 Januari, 2009  

  • Wah...kebayang dech.. saling kangennya... coba klo' rumah nenek tu deketan ya..smoga cepat dapet pengasuh yang cocok ya Mam..

    Shasa pinter ya.. meyakinkan betul ini Mamahnya baru dech di peluk erat he...

    Nenek diajak aja sekalian biar ngumpul dan tak terpisahkan Shasa...soale ntar sama Mama Papa juga kangen Nenek yach..

    By Blogger "budhe Fakhrun Musriati", at Minggu, 11 Januari, 2009  

  • Duuhh sedih liat shasa mpek sakit nahan kangen sm mama yaa..iya deh mama janji ngga pergi dan sibuk lagi ya maaa hehehe

    By Blogger widie, at Senin, 12 Januari, 2009  

  • alahmdulillah shasa udah sehat kan sayang..kangen banget ya nak sama papa?? mama juga seneng banget udah kumpul lagi sama shasa.

    By Anonymous fadlun, at Senin, 12 Januari, 2009  

  • Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

    By Blogger Carlos, at Senin, 12 Januari, 2009  

  • seneng bgt ya mom bs ketemu 'ma Sasha lagi. Saya bisa ngebayangin deh sebesar apa kangennya mama & sasha.. :)

    By Blogger ke2nai, at Senin, 12 Januari, 2009  

  • bahagia banget ya bisa kumpul kembali ma shasa..kalo aku yang mama shasa bisa mati berdiri deh kalo mesti pisah ma anak2..

    By Blogger Sekarani, at Senin, 12 Januari, 2009  

  • aduh aku jd terharu bacanya, secara aku yg serumah sama anakku saja masih suka kangen minta ampun kl lg di kantor. **lgsg jd ingat my baby di rumah, hiks...!

    salam kenal dari dd vaya ya sasha, mudah2an mamanya segera dapat asisten yah, jd sasha ga perlu sedih menahan kangen lg sama mama & papa... :)

    By Anonymous zee_mami vaya, at Selasa, 13 Januari, 2009  

  • hohoho...iya nih mba, kuping aga2 ga beres, masih beebrapa hari lagi deh kata dokternya, ah....buddi baget dah

    iya tuh shasa jangan ditinggal lama2, kan kangen ama mamanya..

    By Blogger WoeL, at Selasa, 13 Januari, 2009  

  • huraiiii...shasa dah balik. jgn sakit lagi ya...papa kan dah ada, sabar aja mam, kalo blum ada org yg bantu, sementara shasa dititipin di TPA aja gimana?

    By Blogger MiMi aRiE, at Rabu, 14 Januari, 2009  

  • wah....blognya lucu ya.....semangat!!!

    By Anonymous Yahya, at Sabtu, 17 Januari, 2009  

  • Andai Eyang dekat caca, Eyang yang ngasuh caca, sayang. Eyang ajari baca puisi,nari,lukis dan nyanyi. Terus, ajak jalan2 ketepian Musi. Banyak penyair Lampung teman Eyang.

    By Anonymous Eyang, at Minggu, 18 Januari, 2009  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home