Photobucket

Senin, Januari 05, 2009

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ShaSaku di Titip T4 NeneK"

Duuh.. sepi banget deh gak ada Shasa... Shasa terpaksa di titip t4 Nenek di Bandar Lampung karena karena dalam 3 hari ini kerjaan kantor mama lagi sibuk2nya.. Berat banget waktu mau titipin Shasa.. pertama.... karena Rumah pasti seepiii banget.. kedua... Shasa lum pernah jauh dari Mama.. Ketiga.. Mama nya Kangeeeen... tadi sih telfon nenek, kata nenek shasa gak rewel dan gak tanyain mama. huuuhuhu... sedihnya... Mamanya udah kangen banget.. Shasa cuma tanya sama nenek kenapa udah malem mama lum pulang.

KAlo aja kantor tuh gak lagi sibuk, pasti deh mama Pulang pergi dari Bandarjaya, jaraknya gak terlalu jauh kok cuma 1,5 jam ( kalo naik kendaraan pribadi), kalo naik bis bisa ampe 3 jam. Duuh... mana malem2 sendirian, si papa masih sibuk ngurusin proyek...


Shasa.. Mama kangen Nak... I Love u honey...

Label:

19 Comments:

  • wew..kesian yah mama ditinggal sama si cantik.....sapa yang gak kangen kalo liat shasa yang centil gitu....

    By Anonymous Miss Anna, at Senin, 05 Januari, 2009  

  • hehehe kayanya bikin proyek utk adek nya Shasa bakal kejadian nih :D *kaburrrrrrrrrrrrrrr

    By Anonymous ipanks, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • Ya ampun... jadi lagi dititip neh Shasa... duh, pastinya kangen banget tuh kamu....
    He he, Shasa emang pinter bergaya deh di foto... gemes ah..

    By Blogger Eucalyptus, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • sama ajah mom... aku pernah nitip anak2ku ke mbahnya, pdhal cuma brp jam... dah keilangan bgt... kebiasaan 4 in 1 sih... hehehe... sabar yah...

    By Blogger Angsoka47, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • Duuuh...Pasti Mama Shasa sedih bgt ya jauh dari Shasa...Emang suka gitu ya klo jauhan ama anak tuh malah Mamanya yg kangen klo anaknya malah seneng-2 aja...hehehehe
    Smoga Mama Shasa cepet santai ya kerjaannya gak sibuk biar bisa bareng terus lagi ama Shasa...!!!

    By Blogger ENDRIYANI, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • Wahh nice picture :) hehe..

    By Blogger E-Tavasi, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • Duh, gak kebayang deh klo berjauhan ma anak alias gak bobo bareng semalam aja, pasti deh @#$% kangen n ga keruan rasanya....

    yang Sabar ya mom...

    By Blogger May-Danis's Mom, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • Duh, kebayang pasti kangen nih mama ma Shasa. Moga kerjaannya cepet beres ya, Ma.

    By Blogger Vera, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • wahh Shasa ditipin di Nenek...blm dapat Mbak baru ya...ya gpp dech, malah lebih aman dititipin tmpat nenek....tapi kangennya itu yg gak bisa dibendung ya...

    Shasa jgn nakal di t4 nenek yaa...doakan spy kerjaan mama cpt beres biar bisa ngumpul lgi....

    By Blogger Nia, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • Wah.... kesepian y mom. Duh si shasa jd lp sm ma2nya. hi hi hi

    Mungkin enjoy x shasa dirumah ne2k y, lgpl ne2k kan br plg dr berhaji. sabar y mom :)

    By Blogger ^MyRadith^, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • duh, kebayang deh kangennya Mama ke Shasa yang imut ngegemesin.
    Tenang Ma, cuman 3 hari kok, besok dah ketemu Shasa lagi.

    By Blogger Nunik Achmad, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • hahaha...mangkanya bikin lg mom...jd kalau shasa dititipin, ada yg gantian nemenin

    By Blogger Nu gaduh blog, at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • Hmmm... budhe lebih merasa sejuk hati klo' Shasa bersama Nenek.Tenang Mam..meski sepertinya Shasa ga' kangen Mama tapi sayangnya ga' bakalamn didiskont dech..

    Hayo.. saat jauh baru keingat kant apa yang sudah Mama lakukan hingga membuatnya menangis ataupun ngambek he.. kebayang terus kant tingkahnya yang menggemaskan tawa ceria serta mimik lucunya yang menentramkan sebagai penghilang lelah dan penat.

    Shasa pinter kok pasti senantiasa menghidupkan suasana kegembiraan dimanapun berada dan tak merepotkan.Mama semangat aja menyelesaikan tugas...cup chayank ya untuk bidadari kecilku Shasa ..mmmmuaaaach..mang ngangenin dia hmmmm...

    By Blogger "Amirul's Family", at Selasa, 06 Januari, 2009  

  • emang berat sih mbak pisah dg anak, tp mau gmn lagi kan. untuk sementara ini than2 dulu kangen nya ya....salam kangen dr mimi n 3 kurciss.

    By Blogger MiMi aRiE, at Rabu, 07 Januari, 2009  

  • yok, main ama vica yuk...heehhehehe.....vica ajarin bergaya donk hehehee...

    By Blogger Rosa, at Kamis, 08 Januari, 2009  

  • Iya Mam...sama kayak aku juga, kalo kayla lagi di t4 neneknya, rasanya sepiiii banget, meski ada berdua dg suami, tapi msh aja tetep ada yg kurang... Bgmn bagi pasangan yg blm dikaruniai momongan ya... pasti juga sepiii banget ya Mam...

    By Blogger Reni Dwi Astuti, at Kamis, 08 Januari, 2009  

  • Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

    By Blogger Hapi, at Jumat, 09 Januari, 2009  

  • sabar jeng .. ntar juga ketemu lagi kok ..

    By Anonymous Febrie, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

  • sekarang udah kembali lagi kan shasa hehe... mamanya dah gak sedih lagi dong :)

    By Anonymous My Journey, at Sabtu, 10 Januari, 2009  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home