Photobucket

Senin, Januari 05, 2009

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"WeeKeNd Shasa"

Hari Sabtu Kemarin, akhirnya ada juga kesempatan untuk Jalan2 sama Shasa and Papa. Setelah sekian lama berkutat dengan kesibukan.. Sampe2 tahun baru pun gak kemana2.. Sabtu Papa janji ajakin Shasa berenang di HOtel Nusantara. Jam 6 pagi kita dah berangkat ke Kolam Renang.Ternyata, kita sampenya kepagian, kolam baru buka jam 7.00 pagi. Tapi untunglah petugasnya baik hati, walopun kolam lum buka, kita di perbolehkan untuk berenang duluan.



Shasa gak tau kenapa jadi ketakutan masuk kolam renang, padahal biasanya paling semangat kalo berenang. Mungkin karena gak ada ban pelampungnya ya..?



Tapi lama2 berani juga... walopun setelah itu teriak dingiiin....




Akhirnya acara berenang Shasa cuma sebentar karena Shasa udah kedinginan.. tapi dasar centil.. walopun sambil gemetar kedinginan, waktu tau mau di foto langsung bergaya.. hihii..




Selesai berenang, pes
en pisang goreng keju dulu di Cafe Kenanga yang ada di Hotel Nusantara, pisang kejunya sih di bungkus, trus kita malah sarapan di Restaurant Begadang IV, pagi2 dah sarapan nasi padang.. hihihi.. lagi kepingin sih...



Sele
sai sarapan... Shasa ribut minta beliin duren.. (Padahal masih pagi tapi dah makan duren.. soalnya kalo di bawa pulang, takut bikin ngiler nenek sama datuk shasa yang gak boleh makan duren) akhirnya.. kita beli duren dan makan di tempat. Penampakan duren yang lezat.... Hmmm... enak.

Label:

12 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home