Photobucket

Rabu, Januari 28, 2009

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" KriNg..KriNg... ada Sepeda..."

Long weekend kemarin Shasa dapet hadiah sepeda mini dari Nenek.. tak terkira senangnya hati Shasa.. sampe mau bobo pun sepeda mesti ikutan masuk kamar juga.. dan yang bikin repot Shasa seneng banget main sepeda di dalem rumah... Rumah nenek yang emang kecil jadi tambah sempit deh karena Shasa main sepeda di dalem rumah.. semuanya di tabrakin.. tapi lumayan juga lah bisa di mintain tolong ngangkut air mineral pake sepeda hihihi...

Penampakan Shasa di atas sepedanya...

Kring.. Kring.. Goes.. Goes... ayo.. ayo.. siapa mau di bonceng Shasa..?

Label:

11 Comments:

  • wahhh sepeda shasa bagus bener....ina boleh dibonceng ga?

    By Blogger Nia, at Rabu, 28 Januari, 2009  

  • Senengnya pasti Shasa dibeliin sepeda ama nenek ya...Sampai gak mau lepas gitu, sepedanya di bawa tidur di kasur gak? heheheheh
    Sama nich kaya Talitha klo main sepeda di dlm rumah...jadinya berantakan bgt abis tabrak sana sini...
    Tante mau dunk dibonceng!!! cukup gak ya...hehehehhe

    By Blogger ENDRIYANI, at Rabu, 28 Januari, 2009  

  • ayoo shasa main sepeda bareng azra...udah bisa goesnya lum? btw shasa potong rambut? kok kaya BCL gitu hahhaa...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Kamis, 29 Januari, 2009  

  • pinjem sepeda nya dong shasa... pinky booo... hehehe...

    By Blogger Angsoka47, at Kamis, 29 Januari, 2009  

  • wajahnya shasa itu lho bikin gemes pengen cubit pipinya.cubit dikit bund hehehe

    By Anonymous ipanks, at Jumat, 30 Januari, 2009  

  • asyik shasa udah punya sepeda jadi ntr minggu bisa ngajak shasa jalan-jalan hihihi.

    By Anonymous infoker, at Jumat, 30 Januari, 2009  

  • Shasa...sepedanya bagus ya.Nay boleh pinjam gak??

    By Blogger Bunda Nayla, at Senin, 02 Februari, 2009  

  • wah jadi inget tante wkt kecil kalo dikaish sepeda mesti penginnya ada disebelah tempat tidur tipa hari dilap dibersihin hehehe

    By Anonymous Lyla, at Senin, 02 Februari, 2009  

  • sebelumnya salam kenal.saya adalah orang baru di dunia blogger,saat ini saya berharap sekali tuntunan atau arahan untuk membuat blog saya lebih baik.apalagi melihat blog anda sangat menarik sekali menurut saya.mohon kebaikannya untuk mengunjungi blog saya dan posting comment apapun itu demi kesempurnaan blog saya.sebelumnya saya ucapkan banyak terimaksih

    By Blogger PROMOSI, at Selasa, 16 Maret, 2010  

  • sebelumnya salam kenal.saya adalah orang baru di dunia blogger,saat ini saya berharap sekali tuntunan atau arahan untuk membuat blog saya lebih baik.apalagi melihat blog anda sangat menarik sekali menurut saya.mohon kebaikannya untuk mengunjungi blog saya dan posting comment apapun itu demi kesempurnaan blog saya.sebelumnya saya ucapkan banyak terimaksih

    By Blogger PROMOSI, at Selasa, 16 Maret, 2010  

  • Berkunjung kesini, moga aja mama seneng

    By Anonymous Media, at Jumat, 08 Oktober, 2010  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home