Photobucket

Sabtu, Januari 24, 2009

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"PaNen DuReN"

Dua hari yang lalu Papa pulang bawa duren monthong yang harumnya... bener2 mengoda iman... kata Papa duren itu di kasih temen papa. Dulu bibit duren monthongnya dari Papa Shasa, di kasihnya sih udah lama... waktu Papa shasa belum nikah sama Mama.. dan sekarang sudah berbuah, jadi kebagian deh.



Temen2 pernah gak makan duren di campur sambel terasi.. wuih.. enak banget.... Mama tuh sampe sengaja bikin sambel terasi, padahal biasanya gak pernah. trus goreng lobster yang masih ada, jadi deh... makan pake duren and samel terasi.. Bener2 luezat deh...




Mama bener2 khilaf deh.. gak inget lagi kalo duren tuh sumber lemak yang paling jahat.. huehehehe...




Label:

20 Comments:

  • Mmmmm...memang menggoda iman tuh Mom!!! Ooooh enak ya dicampur sambal terasi??? blom nyoba...rasanya jadi gimana ya??? gak kebayang!!! Tapi yang lebih menggoda lagi Lobsternya tuh...Wowwwww

    By Blogger ENDRIYANI, at Sabtu, 24 Januari, 2009  

  • wuiihh dureeeenn...
    jadi netess nih (eh.. sori). wedee tuh duren monthong emang tampangnya menggoda iman banget yach..
    btw emang enak ya bun, duren ama sambel terasi ? baru denger nih.. Nti ta' coba deh..
    happy long weekend yah..

    By Anonymous era - KaLuLa, at Sabtu, 24 Januari, 2009  

  • enak bener sha durennya.....duh jadi ngiler nih....

    By Blogger IbuDzakyFai, at Sabtu, 24 Januari, 2009  

  • duhhh duren... baru aja gw makannya nih... ada kali 3 duren yang gw makan hehehehe :) sampe panas dalem hehehe :)

    By Anonymous Fun, at Sabtu, 24 Januari, 2009  

  • aih... ngiler liat durennya.. apalagi ada...hmmm,lobsteeeerrrr lage...

    By Blogger Angsoka47, at Sabtu, 24 Januari, 2009  

  • wah... jadi pingin "nyeruit" niy... ditemani sama ikan belida bakar...hehehe.... salam ya buat durennya...

    By Blogger atmarfiani, at Sabtu, 24 Januari, 2009  

  • Aduh Mam... teganya nampilin durian monthong yg lezatnya masya Allah.. asli ngeches nich

    Ooo..lobsternya masih ya hmmm... kliatan menunya nikmat banget tapi budhe belum pernah sih madukan durian ma sambel trasi ah..ga' kebayang rasanya..durian untuk lauk nasi aja dah aneh.Tapi boleh coba tuh..

    budhe nungguin hantarannya yach.. paket via email aja biar cepet nyampe...nyiapin piring dulu ah sambil mbayang mamam durian monthong sambel trasi he..

    By Anonymous budhe, at Sabtu, 24 Januari, 2009  

  • duren sumber lemak paling jahat???
    hmmm...hwuenak sih ya hayo ajah dipadukan ma lobster...pas banget tuh untuk musim penghujan gini panas di dalem dingin diluar..

    By Anonymous islam is our blood, at Sabtu, 24 Januari, 2009  

  • Ya ampyuun, enak apa mkn duren pake sambel dan nasi? (Itu bener kan nasi? Disini penampakannya ga jelas soalnya cuma pake hp). Asa teu nyambung duren pake nasi dan sambel,kapan2 dicoba deh

    By Blogger Nu gaduh blog, at Minggu, 25 Januari, 2009  

  • untung aku gak doyan duren kaa .. jadi gak ngiler gitu loooo ... hehhhe .

    By Anonymous Febrie, at Minggu, 25 Januari, 2009  

  • saya tergoda 'ma lobsternya aja deh. Gak terlalu suka duren soalnya. hehe...

    By Blogger ke2nai, at Minggu, 25 Januari, 2009  

  • This info will help me alot..Thanks..
    This is such a nice site too..

    By Anonymous buyinfo, at Minggu, 25 Januari, 2009  

  • wuih kayanya enak tuh durennya..hmm yummy

    By Anonymous ipanks, at Senin, 26 Januari, 2009  

  • duren?????
    duda keren ya mom....hihihihi. kalo yg itu mau deh.

    By Blogger MiMi aRiE, at Selasa, 27 Januari, 2009  

  • Keliatannya enak tuh udang sama sambel terasinya. Tapi kalo durennya gak enak tuh mam, soalnya aku gak doyan, hehehehe

    By Blogger Bunda Nayla, at Selasa, 27 Januari, 2009  

  • Ahahahha,trully really org Lampung nih makan duren pake sambel.Gw sampe sekarang masih belom bisa memadukan sambal dengan duren dan variant duren lainnya (tempoyak).Stress duluan gw..ehehehe. Tp kl duren dimakan gitu aja gw doyan bgt...

    By Blogger MErrytaRiyadi, at Selasa, 27 Januari, 2009  

  • Aneh... ada2 aja neh ibu 1 ini *selalu... hi hi hi*.

    Mom... bagi bibit duren monthongnya dox tar kl berbuah ambil sndr di jkt. he he he *kopdar terselubung*

    By Blogger ^MyRadith^, at Selasa, 27 Januari, 2009  

  • Kesian yach Mama Krucils ma Bunda Nayla ga' doyan duren he.. padahal lezat ya Mam..

    Berapa tahun tu Mam..dari bibit sampai berbuah siap panen...hmmmm... kliat uwenak tenan..jadi pengen banget nich..

    By Blogger "budhe Fakhrun Musriati", at Selasa, 27 Januari, 2009  

  • Bagi dooong durennya???

    By Anonymous Brigadista, at Selasa, 27 Januari, 2009  

  • hahh...mama emang enak duren dimakan pake sambel terasi? duh belum pernah nyoba nechh...biasanya seh paling duren dimakan langsung ato dibikin es...

    By Blogger Nia, at Rabu, 28 Januari, 2009  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home