Photobucket

Rabu, Januari 28, 2009

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Baby Sitter Baru"

Alhamdulillah setelah menunggu sekian lama akhirnya dapet juga baby sitter untuk nemenin Shasa di rumah..dan Alhamdulillah dapet juga mbak yang bantu2 untuk beres2 rumah.. duh.. rasanya legaa banget.. bahagia rasanya.. jadi mama kerjanya lebih tenang karena udah ada yang jaga Shasa dan bantu beres2 rumah.

Ternyata nyari baby sitter ruh gak gampang yaa... ini aja Mama dapet setelah 2 bulan pesen. Udah kaya mobil aja.. mesti indent.. hihihi.. Mudah2an kali ini dapet orang yang bagus deh..yang bener2 sayang ama Shasa.. Semoga..

Label:

15 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home