Photobucket

Rabu, Januari 28, 2009

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" WeekeNd Ke LemBah Hijau"

Hari Minggu kemarin Shasa nganterin Nenek sama datuk berobat ke alternatif.. pulangnya kita mampir dulu ke Lembah Hijau. Pemandangannya bener2 hijau... tapi sayang Shasa gak sempet berenang karena sampe sana udah siang.. panas banget.. jadi kita cuma duduk lesehan aja di tamannya. Makan siang di alam terbuka di temani gemericik air mancur bener2 bikin nafsu makan jadi bertambah...


Maksud hati pingin foto air mancurnya tapi yang keliatan malah artis bloggernya.. hehehehe... duh mama keliatan tambah gendut yaa...

Tadinya Shasa kepingin naik kuda, tapi gak di izinin sama papa karena papa takut Shasa jatuh... padahal kan Shasa tuh di pegangin ama penjaga kudanya.. jadi Shasa cuma nonton kudanya aja..


Setelah selsai makan dan lihat2 pemandangan.. kita mampir dulu di cottage yang memang ada disana.. gak lupa foto dulu disana.. hehehe..

Label:

7 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home