Photobucket

Rabu, Agustus 19, 2009

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"17an Shasa.."

Perayaan 17an Shasa di seklah lumayan meriah... ada berbagai macam perlombaan... ada lomba mindahin bola dari ember ke dalem Ban, lomba lari bendera,lomba tiup bola pingpong, lomba pake kaos kaki, lomba melengkapi gambar wajah. Sayangnya kalo udah pernah menang sekali gak boleh lagi ikutan lomba2 yang lain.

Waktu lomba mindahin bola dari ember ke dalem ban , shasa juara 1.. akhirnya Shasa gak boleh ikutan lomba yang lain. Sukses deh Shasa ngambek karena gak boleh ikutan lomba lagi... orang tua lain pada bujuk anaknya supaya mau ikutan lomba.. Mama malah bujukin Shasa supaya gak ngambek karena gak boleh ikutan lomba yang lain. Sebenernya sih Mama juga agak kecewa karena dengan begitu kreatifitas si anak jadi terhambat. Akhirnya Mama ngadep deh ke gurunya, minta supaya Shasa bisa ikutan lomba pake kaos kaki. GUrunya bilang, gak apa2 ikutan lagi tapi gak boleh menang. Ternyata waktu ikutan lomba lagi2 Shasa juara 1. Tapi berhubung peraturan gak boleh menang 2x akhirnya Shasa ngalah. Walopun menang, hadiah di kasih ke temennya.

Persiapan lomba mindahin bola dari ember ke dalem Ban.. waktu lomba dah mulai gak nyempet di foto karena Mamanya kasih semangat ke Shasa...

Lomba pake kaos kaki.. Anak Mama menang lagi...

Nerima hadiah darei ketua Yayasan..

6 Comments:

  • sasha hebat nih.. jadi juara terus.. setuju mbak, harusnya biarin aja sasha ikutan lomba terus ya.. kalopun gak boleh menang lagi kan yang penting si anak punya pengalaman ya kalo dia udah ikutan lomba..

    By Blogger ke2nai, at Rabu, 19 Agustus, 2009  

  • duh gimana tuh masa shasa disuruh dan gak dibolehin menang,,???konyol deh ah aturannya..betul tuh kata mama shasa jadinya malah memangkas kreatifitas anak..keberanian mrk,org dah semangat pengen ikutan semua lomba trus dilarang kalo dah menang..gimana ituh??kali' sekolah gak punya modal byk buat ngasih hadiahnya hehehe,tapi shasa hebat lho bisa menang 2-2nya..coba kalo dibolehin ikut semua pasti byk menangnya ato mungkin bisa bawa pulang semua hadiahnya yah..;)

    By Blogger Mommy Fayesha, at Senin, 24 Agustus, 2009  

  • Paling syebel kl ada aturan yg dibuat2 utk menghentikan keberanian n kreatifitas anak. Gpp sha... moga2 taon depan bs ikut n menang lbh byk lg y sayang.

    By Blogger ^MyRadith^, at Selasa, 25 Agustus, 2009  

  • Silaturahmi kepada semua teman-teman

    Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin

    By Anonymous balisugar, at Minggu, 20 September, 2009  

  • shasa hebat oi!

    By Blogger latree, at Kamis, 01 Oktober, 2009  

  • aloo..salam kenal, wah lucu ya sasha...cb deh bakatnya di tes sidik jari. cepet kok, dan simple,sekai seumur hidup, biar bakat shasa bisa optimal.

    By Anonymous chiepranowo, at Rabu, 14 Oktober, 2009  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home