Photobucket

Minggu, Agustus 31, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" INdaHNyA RaMadHaN "

Alhamdullillah..yippie Allah masih memberi kami sekeluarga kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Puasa Tahun ini Mama and keluarga mengawali puasa di rumah datuk Shasa di bandar Lampung. Malem ini Mama akhirnya bisa kembali ikut sholat Tarawih di Masjid dekat rumah. Duh.. rasanya kembali ke masa2 Mama masih sekolah dulu.

Mendengar kumandang azan di dalam masjid rasanya terharu dan sedih..aiahahaha Sedih karena ternyata Mama semenjak menikah jarang bisa sholat di masjid. Tapi bukan karena gak mau sholat di masjid, keadaan yang membuat mama gak bisa tarawih di masjid. Maklumlah punya anak kecil, jadi kalo mau tarawih tunggu Shasa nya bobo dulu, jadi sholatnya cuma di rumah aja. Tapi tahun ini Shasa dah besar, sudah ngerti di bilangin Mamanya mau tarawih.

Waktu masuk masjid tadi, kembali kenangan2 waktu mama masih usia belasan tergambar jelas, kadang berbuka di masjid bareng dengan temen2 sepermainan. Kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih, trus tadarusan sampe jam 10 malem. Duh.. Mama kangen suasana itu... Kadang kala kami anak2 di marahi pengurus masjid karena ketika sholat sering ribut di belakang karena kecapean ikut tarawih.. Namanya anak2.. masih suka yang namanya main.. belum ngerti kalo di masjid gak boleh main2..

Sekarang semuanya udah beda.. udah gak seperti dulu lagi.. gak ada lagi candaan menjelang tarawih.. Tapi pucca_love_17Alhamdulillah sekarang masih di beri kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci ini..

Label:

Sabtu, Agustus 30, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"SaLaH KLiK"

Malem ini.. setelah Shasa bobo, Mama ngidupin lap top trus meriksain komentar2 yang muncul di blog Mama.. Mama liat udah ada 17 komentar yang mesti di moderasi.. dan ada satu komentar SPAM yang EnggAk banget deh... marah2 bikin Be Te aja. Maksud mama sih mau nolak komentar yang SPAM aja.. Ternyata oh TerNyata.. aarghke semua komentar yang jumlahnya 17 itu kehapus semua..OH My GOD... buat yang udah kasih koment SPAM... keplak Nyebelin banget seeeeeh.... Duh Temen2.. Mohon maaf ya kalo semua komentarnya belum ada yang mama sempet baca.. udah kehapus karena salah klik... Mama ucapin Makasih buat 17 orang yang udah kasih comment di postingan Mama yang terakhir tadi.. (salah dink 16 orang, yang satunya kan SPAM). wtf kalo bisa sih komentarnya di ulang.. oooh

Label:

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" JeLang RaMadHaN.."

Jelang Ramadhan.. Shasa kemarin ziarah ke makam datuk usman ( ayahnya Papa Shasa ), cuacanya mendung, untung aja gak hujan.. rencana semula mau bersihin makam, ternyata makam udah ada yang bersihin.

Di makam Shasa berdo'a untuk Datuk Usman.. semoga di tempatkan di tempat yang mulia di sisi-Nya. Amien..

Selanjutnya Shasa persiapan puasa berangkat ke Bandar Lampung, rencana mau saur pertama di rumah Datuk and Nenek. Sampe Bandar Lampung Shasa dapet hadiah Piano Listrik dari Nenek. Duh kesenengan deh Shasa.. tiap saat pianonya di mainin.. Makasih ya Nek..



Sekalian Mau ucapin buat temen2 semua.. Selamat Menunaikan ibadah puasa.. biar lebih afdol lagi mohon maaf kalo selama berteman ada kata2 yang menyinggung temen2 semua..

Label:

Kamis, Agustus 28, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Horee...DaPeT Voucher PuLsa 20ribu GrATissss...."

Temen2.. masih inget gak.. Tanggal 21 Agustus kemarin Mama dapet Quis ( itu lho yang judul postingannya " Award Plus Voucher Kejutan") yang di kasih ama Om Haryanto (Handgener) , disitu di suruh ngerjawab 20 pertanyaan,dan Quis di kasih buat 20 orang, trus Voucher di kasih buat 2 orang aja.. celebrateTernyata Mama tuh kepilih dapet Vouchernya. cheerleaderIni Voucher beneran lho.. tadi malem mama di kirimin email untuk konfirmasi.. Mama pikir cuma main2 aja dapet vouchernya, eeh.. waktu pagi ini Mama kirim sms konfirmasi beneran gak berapa lama di kirimin Pulsa 20 ribu. Duh Om.. gongxi1Makasih banyak ya.. Padahal kemarin jawab pertanyaannya asal2.. seketemunya aja.. Ayo..Ayo.. siapa lagi yang mau kasih Mama Shasa Voucher....? Hahahahajadimalu1

Label:

Rabu, Agustus 27, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"PiALa DaRi BuNda SaLma"


Wah..hmm ternyata selesai 17an, Mama dapet piala neh dari Bunda Salma.. Makasih banyak ya BUnd.. Pialanya langsung Shasa pajang ya Bunda.. Ternyata abis lomba2 dapet piala susulan juga.. bagus kan pialanya.. Pialanya dari emas bow.. emas kan lagi mahal.. bisa di jual gak ya..? gelakguling

Siang ini Badan Shasa lagi Panas karena kena Pilek, dapet piala ini langsung adem deh badannya.. Bahagia deh dapet piala.. Sekali lagi makasih ya Bunda..
Enaknya piala ini di kasihin ke siapa lagi ya..?

Buat Temen2 yang sering mampir ayo siapa yang minat ama piala emas ini silahkan di ambil ya.. Gratisss kok..

Label:

Selasa, Agustus 26, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"GempA lagi..Gempa LAgi..."

Siang tadi mama dapet sms dari Bunda Nay, yang nanyain jadimalu2keadaan mama terkait berita gempa yang terjadi.. hah Mama sampe bingung.. soalnya gak kerasa ada getaran apa2.. beritanya pun mama gak denger sama sekali.Kata Bunda Nay beritanya ada di detik news...yang kena gempa daerah Kota Agung dan sekitarnya.. Tapi waktu lagi sms an sama Bunda Nay itu, di TV sekilas ada berita tentang gempa, ternyata emang betul ada gempa di Selat Sunda berkekuatan 6,6 scala richter yang berpotensi tsunami. Duuh.. syerem banget yaa.. Untung deh Mama udah gak kerja di Kota Agung lagi.. kalo enggak pasti lah was2.. jadi inget waktu kerja di kota Agung dulu pernah gempa lumayan kuat. Semua karyawan pada lari keluar gedung. Apalagi ruangan Mama di lantai atas... Jadi inget, Bupati pun ikut berlarian keluar.Pokoke judulnya nyelametin diri masing2 deh..

Terkait berita gempa tersebut.. hasil searching.. Pusat gempa berada di 6,55 LS dan 104,28 BT. Gempa terjadi pukul 10.07.32 WIB.Selain di Jakarta, gempa juga dirasakan di Lampung. Duuh.. potensi tsunaminya itu yg nyeremin..stress mudah2an gak kejadian deh.. amien..

Label:

Senin, Agustus 25, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" ShAsa KembaLi Masuk Tabloid"


Pagi ini sewaktu Tabloid Mom Kiddy edisi 4 Tahun III (25 Agustus -7 september 2008) dateng, Mama buka halaman 2 ada Foto kami sekeluarga nampang disana. Hehehe.. memang 2 minggu yang lalu Mama ngirim HOT topic tentang "Jangan Sembarang Memilih Baby Sitter".. Berarti ini sudah kali ke 2 Shasa masuk Tabloid. Yang pertama di Tabloid Nakita No 401/Thn.VIII/9 Desember 2006, waktu itu Shasa masih umur 8 bulan, tentang bergunanya terapi musik buat bayi.

Seneng deh.. ternyata cerita Mama di muat juga.. Mama memang seneng ngirim2 cerita ke Tabloid. Waktu di muat di Nakita Shasa di kirimin Paket Johnson, tapi hadiah bukan yang utama.. yang jelas bahagia bisa berbagi pengalaman sama semua.

Label:

Sabtu, Agustus 23, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"AcaRa HibuRaN Puncak Malam 17an"

Akhirnya.. setelah beberapa hari sibuk dengan acara di komplek, hari jum'at 22 Agustus sampai juga dengan acara puncak. Acara Hiburan malam puncak mulanya di rencakan hari sabtu malam minggu, tapi berhubung ada sesuatu hal maka acara di majukan hari jum'at.

Sejak hari kamis, panggung sudah di pasang di depan rumah, Panitia juga sudah mulai sibuk menyiapkan berbagai keperluan, membuat dekor dan membungkus kado untuk pemenang lomba. Waktu mama lagi bungkus kado untuk pemenang lomba rame2 dengan panitia Shasa ribut minta hadiah juga, kata Shasa diakan ikutan lomba makan kerupuk. Sebenernya sih Panitia sudah menyiapkan hadiah untuk peserta terkecil seperti Shasa berupa hadiah hiburan. TApi berhubung Shasa ribut minta hadiah juga, trus mintanya Boneka.. SSt.. temen2 RAHASIA yaa.. akhirnya Mama berinisiatif ngebeliin Shasa Hadiah sendiri beda dengan hadiah hiburan yang memang sudah disiapkan. Hadiahnya Mama kasihin ke Panitia supaya Panitia panggil Shasa ke atas panggung. HIhihihi..

Acara berlangsung bener2 meriah.. warga 1 Rt di komplek ngumpul di depan panggung pake acara gelar tiker. Yang ibu2nya menyiapkan makanan untuk di makan bareng2. Berikut liputan foto2nya...

Shasa ikutan sibuk juga membuat dekor.. Katanya sih mau bantuin.. tapi malah ngeganggu ya Om..? abis banyak tanya sih..


Ini waktu Shasa terima hadiah dari Panitia.. Untung deh Mama beliin Hadiah tambahan, soalnya Shasa udah ribut banget waktu belum di panggil Panitia. Sampe pake acara Nangis karena hadiah hiburan kan di bagi paling terakhir.

Senyum Bahagia Shasa menerima hadiah hiburan.. Kata Mama Shasa juara favorit lomba makan kerupuknya.. hihihi..




Shasa terlihat Bahagia dengan hadiahnya. ini penampakan boneka bisa narinya..(Hadiah hiburan dari Mama ..hihihi)..handuk yang di pangkuan Shasa hadiah dari Panitia. Yang pake baju merah putih persiapan untuk nyanyi di panggung bareng temen2nya.



Mama ikutan narsis nih.. sebelum Shasa berangkat nyanyi.. Mama ajak foto dulu..


Panitia yang ikutan sibuk nih...

Lho.. lho.. Shasa mana yaa...? kok itu mama sama anak laki-laki..? mudah2an ketularan punya anak laki-laki..


Nah kalo yang ini waktu Shasa mentas di panggung.. sorry temen2 fotonya gak bagus.. soalnya malem sih.. udah hunting ke Panitia dokumentasi, hasilnya sama kabur juga fotonya.. Ada cerita di balik ikutnya Shasa nyanyi di panggung. Sebenernya sih Shasa gak ikutan karena yang nyanyi tuh buat anak 2 yang besar. Tapi Shasa dengan PD menawarkan diri dengan Pelatih nyanyinya. "Om.. Shasa mau ikutan nyanyi boleh gak..?" Haah..? mama aja kaget lho waktu Shasa menawarkan diri gitu.. iih.. malu2in deh anak Mama.. ke PD an.. Untung Om pelatih mengizinkan.. katanya sih Bagus karena Shasa berani tampil.. sedangkan anak2 yang besar aja mesti di paksa dulu untuk mau tampil.. Alhamdulillah Shasa berani..

Acara selesai Pk.00.00 Wib, Setelah acara nyanyi and joged bareng, Panitia mulai berbenah... Mama yang kebagian seksi kerepotan baru masuk rumah jam 1. Oahm.. ngantuk deh.. Capek.. tapi seneng karena acara sukses.. Dirgahayu RI 63.. Semoga Tetap Jaya Indonesiaku..



Label:

Kamis, Agustus 21, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"AwaRd Plus Voucher Kejutan"


Bahagianya.. kembali dapet award.. dari Om Haryanto, yang lebih specialnya dari award kali ini, ada Vouchernya juga lho.. Ini dia aturan mainnya ;

  1. Ucapkan ” Tetap Semangat dan terus berkarya” harus eksis dan konsisten
  2. Ambil award ini dan kerjakan tugas PB ( Pekerjaan Blogger ) ini.

Nah ini dia pertanyaan yang udah Mama jawab ;

  1. sahabat Cowok atau Cewek? Tuliskan 20 kali ! Cewek 20 kali
  2. tuliskan 20 hurup yang paling biasa sahabat lihat !a b c d e f g h i j k l m n o p r s t u
  3. tuliskan kalimat mutiara yang memotivasi sahabat untuk ngeblog? 20 kata dalam 1 kalimat mutiara.!Dengan ngeblog mari kita menjalin persahabatan yang indah serta pererat tali silaturahmi antar sesama blogger sekaligus berbagi ilmu dan pengalaman.
  4. apakah sahabat berulang tahun tanggal 20? Kalo ia bulan berapa? Iya,.. Tanggal 20 + 6 = 26 Bulan 10 (Oktober )
  5. tuliskan 20 kata yang paling lucu,unik dan tolol menurut sahabat ! Bangun tidur ku terus mandi pake Dettol, tidak lupa menggosok gigi pake odol, abis mandi ku tolong mama cuci botol, membersihkan t4 tidurku bau ompol.. hehheehe..(lagu kebangsaan Shasa kalo bangun bobo )
  6. 20 hal yang paling menyebalkan menurut sahabat?1.di bohongin, 2.menunggu, 3. bokek, 4.di tipu, 5.di gosipin, 6.di hina,7. terburu-buru, 8.kehilangan,9. di cuekin, 10.low batt, 11.gak ada pulsa, 12.gak ada kesibukan, 13.mati lampu, 14.internet lelet,15. rumah berantakan,16. kepanasan,17. kedinginan,18. hujan,19. becek, 20.gak ada ojek,
  7. pengalaman apa yang pernah sahabat alami tentang angka 20? Tgl 20 April 2006, saat perut kontraksi mau ngelahirin Shasa, tanggal 21 Aprilnya Shasa lahir, Duh.. Bahagianya..
  8. tuliskan 20 nama blogger yang paling sahabat kenal !1. Om Haryanto, 2. Bunda Azra, 3.Mbak Indah (malang), 4.Tante Arie,5. Tante Jovie, 6.Febri (4 Krucil), 7.Widie(mama Arya), 8.Bunda Nayla, 9.Mama Azka, 10.Deazy Cherry Ponie, 11.Bunda Ibad,12. Mama Ina, 13. Elkaes(malaysia),14. Budhe, 15. Koechel,16. Bunda Radith, 17. Mama Icel 18. Yuka 19. Mommy Farah 20.Widi(montreal)
  9. tuliskan 20 hal yang paling sahabat suka ! 1.Di cium Shasa 2. jalan2 sama Shasa and Papa 3. Punya banyak temen 4. shopping 5. Masak 6. Bikin kue 7. Ngeblog 8. kopdaran 9. fotoin Shasa 10. Baca koran 11. Baca Majalah 12. Searching berita 13. Nonton 14.nulis 15. chatting 16. nelfon 17.sms-an 18.Berbagi 19. Ngebahagiain orang lain 20.Jadi pendengar yang baik.
  10. milih mana 20 kali keliling lapangan sepakbola atau 20 jam duduk didepan komputer ?alasannya?20 jam duduk di depan komputer, karena banyak hal yang bisa di kerjain tanpa harus keringetan.
  11. tuliskan pengertian 20 menurut versi sahabat ! 20 adalah sebuah angka hasil perjumlahan dari 12 + 8 =20, yang bila di uraikan 2+0 = 2, nah angka 2 ini sangat berarti karena kl kita di bilang tiada 2 nya.. hayyo.. pada seneng gak..?
  12. tuliskan bahasa spanyol 20 ! Bahasa Spanyol 20
  13. tuliskan warna-warna sebanyak 20 ! 1. Pink 2. Hijau 3. Ungu 4. Biru 5. Jingga 6. Putih 7. hitam 8. Abu-abu 9.orange 10.cream 11. coklat 12.Obey 13. kuning 14.abu-abu 15.merah 16.pastel 17.gold 18.silver 19.merah bata 20.tosca
  14. tulis mundur angka 20 sampei ke 1 ! 20 19 18 17 16 15 14 13 12 11 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1
  15. ada gak tanggal 20 dihari besar indonesia? Ada, 20 Mei Hari Kebangkitan Nasional
  16. jam 20 itu jam brapa ? Jam 8 malem
  17. tuliskan karakter ”X” sebanyak 20 kali ! "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X" "X"
  18. tuliskan nama sahabatatau keluarga anda yang hurufnya berjumlah 20 hurup! SHAHIRA DANISH A. RIZANI (aNAK kesayangan Mama)
  19. tuliskan kata dua puluh ke dalam bahasa daerah sahabat ! Ruwapuluh
  20. tuliskan pertanyaan anda tentang 20 dan jawab sendiri ! Kenapa pertanyaan untuk sayembara ini berjumlah 20 ? Karena 2+ 0 = 2 maka voucher yang di bagi cuma 2, kalo pertanyaannya 28 berarti 2+8 =10,jadi voucher yang di bagi bisa 10 kan kebanyakan,.. hahhaha
nah.. selesai deh PR nya... HAyo silahkan kirim hadiahnya.. hahaha...

Label:

Rabu, Agustus 20, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Nutrisi terbaik Bagi Ibu Hamil"

Sengaja mama posting ini buat tante Arie , yang sedang berbahagia dengan kehamilan pertamanya.

Seorang ibu Hamil sangat membutuhkan gizi yang seimbang yang berguna untuk pertumbuhan dirinya sendiri dan juga untuk janinnya. Nutrisi yang sangat bermanfaat itu antara lain ;

1. Protein
Peranannya sangat besar dalam memproduksi sel-sel darah.
Makanan yang mengandung protein adalah telur, tempe, tahu, dsbnya.

2. Karbohidrat
di butuhkan untuk menghasilkan energi
Makanan yang termasuk karbohidrat adalah Nasi, Roti, jagung

3. Zat Besi
Amat penting dalam membantu proses produksi sel-sel darah merah, utamanya untuk mencegah timbulnya anemia.

4.Asam folic
Berdasar beberapa temuan para pakar kesehatan, wanita hamil yang kekurangan asam folik besar risikonya mengalami keguguran ataupun kerusakan pada janin.

5.Lemak
Berfungsi sebagai cadangan energi tubuh karena selama hamil tubuh cenderung cepat lelah.

6. Kalsium
Baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi janin, yang terdapat dalam keju dan susu.

7. Mineral
Sebagai zat pengatur, yang dapat di peroleh dari Sayur dan buah2an.

Sumber ; Kompas cyber media tanggal 21 September 2006, Milis Kehamilan

Tante Arie.. selamat atas kehamilannya.. mudah2an artikel ini bermanfaat buat tante..


Label:

Senin, Agustus 18, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Jalan Sehat & Sepeda Hias"

HAri ini kegiatan perayaan HUT RI ke 63 jalan Sehat dan sepeda Hias.. Berhubung kemarin full banget kegiatan, Sepeda Shasa baru di hias jam 11 malem.. Duh.. padahal tadinya sih mau di hias sore2 ternyata kegiatan masih lanjut terus, ibu2 pada masak buat makan malem panitia. Abis Maghrib nyempetin beli alat2 untuk ngehias sepeda sama Papa, trus mama ngebantuin ibu2 komplek masak. Selesai acara makan-makan udah jam 11 malem.. mama pamit duluan, soalnya mesti ngehias sepeda Shasa, yang lain sih masih lanjut orgenan.Minggu depan malem puncak acara.. artinya kegiatan lanjut teruusss.. hehheehe.. Duuh.. tahun ini komplek full banget deh kegiatan and music..

PAgi tadi jam 6 sudah pada ngumpul di depan rumah..(kebetulan posko panitia di depan rumah), Shasa, Mama and Papa udah siap mau ikutan jalan sehat and sepeda hias..Kapan lagi bisa olah raga rame2 kaya gini ya..?

Sebelum sepeda hias berangkat.. Shasa pose dulu di atas sepedanya.. trus di depan ngumpul dulu ama temen2nya..


Mamanya juga gak mau ketinggalan narsisnya..gelakguling pose juga ama tetangga2.. and Shasa tentunya

Selesai acara udah jam 9 pagi.. di lanjutin dengan pengundian doorprize.. tapi sayang gak dapet doorprize.. Sekarang Kecapean deh.. pingin istirahat dulu ah...

Label:

Minggu, Agustus 17, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Lomba di KompLek"


Hari ini kegiatan masih seputaran Lomba tujuh belasan.. Dari Pagi di depan rumah sudah rame (kebetulan di rumah jd posko 17an). Ada bandnya juga yang ikut ngemeriahin suasana. jam 12 siang acara lomba makan kerupuk.. Shasa gak mau ketinggalan ikutan lomba juga.. Sebenernya gak ada ketegori buat anak umur 2 tahun.. tapi gak apa deh.. ikut2 aja ngemeriahin.. lagian Shasanya juga semangat mau ikutan lomba. Liat aja deh PD abis.. hihihi... Penasaran pingin liat gaya Shasa lomba makan kerupuk..? klik aja deh videonya..

video


gelakguling Walopun sebagai peserta terkecil Shasa cuek aja tuh.. liat deh makan kerupuknya malah di pegang trus di nikmatin banget.. Begitupun lomba bawa kelereng pake sendok,, gak mau ketinggalan pokoknya.. Padahal sih sama panitia sempet di tolak karena gak ada kategorinya.. Kalo ibu2 lain ngebujuk anaknya supaya mau ikutan lomba.. Mama malah ngebujuk supaya Shasa gak usah ikutan karena gak ada kategorinya.. hihihi.. Tapi Mama seneng.. anak kesayangan Mama udah berani tampil untuk ikutan lomba..

Sebenernya siang Shasa ikutan lomba mewarnai.. tapi berhubung Shasanya bobo jadi gak jadi ikutan lomba..

Oiya.. tadinya mau ada lomba nangkep belut untuk ibu2nya tapi berhubung panitia gak dapet belutnya jadi lomba di batalin dan di ganti dengan lomba masukin paku dalem botol. Mama juga ikutan.. tapi Kalah deh.. hihihi.. abis anginnya banyak banget.. lagian mama gak bisa nahan ketawa ngeliat gaya ibu2 lain yang lucu2.. Hmm.. sekarang mau hias sepeda Shasa dulu.. besok mau ikutan lomba sepeda hias and jalan sehat.. MerDeKaaaaa...

Label:

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"DiRgaHaYu RI ke-63"


Logo Created By Hakim Tea

Tujuh belas agustus tahun empat lima

Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka.. nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Mer-de-ka!

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
kita tetap.. setia
Tetap setia
mempertahankan Indonesia
Kita tetap.. setia
tetap setia
membela negara kita

Selalu ada keharuan setiap mendengar lagu Hari Merdeka dari H. Mutahar, Sahabat.. apa yang telah kau perbuat untuk BUmi Indonesia tercinta ini..? Wahai Sahabatku.. kobarkan semangatmu..

Dalam rangka partisipasi memeriahkan hari kemerdekaan RI, maka selama beberapa hari ini Blog Shasa akan terdengar lagu Hari Merdeka. Oke Sahabat... MERDEKAAAA...

Label:

Jumat, Agustus 15, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Award Lagee...."

Alhamdulillahirabbilalamin... lagi-lagi Mama dapet penghargaan award dari temen blogger. kali ini Mama Shasa mau ucapin Thanks dulu buat Mama Ina and Bunda Radith, yang udah kasih award ini ke Mama..


Dengan gaun malam yang gemerlap.. mama naik ke atas panggung untuk menerima anugrah award ini.. sambil sesekali melambaikan tangan ke temen2 blogger... (ngayal dot com)

It has been done according to the following rules:
1. The winner may put the logo on her blog.
2. Put a link to the person you got the award from.
3. Nominate 5 blogs.
4. Put links to the blogs.
5. Leave a message for your nominees

and they are nominess...
1. Koechel
2. Femmy
3. Ika
4. Febri
5. Tante Arie

Label:

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" ShAsa IkUt LomBa 17an"

Sebenernya Shasa belum sembuh bener.. batuknya and pileknya lagi parah2nya.. tapi Shasa hari ini tetep kekeuh mau ikutan lomba.. ya udah akhirnya Mama biarin Shasa ikutan lomba.. sekalian mama nepatin janji nganterin Shasa ke sekolah..

Di sekolah Shasa lesu, trus nempel mama melulu.. tapi waktu perlombaan Shasa tetep ikutan... Lomba lari Bendera Shasa agak gak semangat.. liat deh videonya.. Shasa di iringin sama si mbaknya.. soalnya anak2 lain pada di bantuin tuh ama orangtuanya.. Shasanya malah gak mau ikutan lari.. mungkin rasa badannya gak enak kali yaa.. padhal waktu kemarin latihan di rumah semangat banget larinya..

video

Liat deh Shasa larinya ada yang nge back nya.. hihihi... Hasilnya kalah dengan sukses..

Selesai lomba lari bendera, Shasa ikutan lomba bawa kelereng.. tapi namanya anak2.. susah di aturnya.. mama juga lupa fotoin Shasa pas lomba bawa kelerengnya.. lucunya Shasa kelerengnya jatuh, dengan semangat Shasa ambl kelerengnya trus jalan lagi.. hihihi.. PD abizzz... Selesai lomba kelereng, ibu gurunya ngebagiin paket snack, trus mulai lagi deh lomba pake kaos kaki.


Selanjutnya Shasa ikutan lomba pake kaus kaki.. duh.. anak mama kan terbiasa apa2 di layanin.. pake sepatu di pakein.. bisa enggak yaa..? ketika lomba, Shasa ngambek nih minta makanan yang di bagiin dari sekolah, padahal udah mau mulai perlombaan.. akhirnya dengan cemberut shasa ikut lomba pake kaos kaki.. waktu nyoba pake kaos kakinya nyangkut2 di kaki, shasa malah marah.. kaos kakinya di lempar karena kesel.. seru and lucu liat temen2 shasa yang pada kesel karena gak bisa pake kaos kaki.. Anak 2 tahun gitu loh... akhirnya yang menang mbak celine.. Selamat ya mbak celine... Eeeh.. gak lama itu Shasa mewek.. mama tanya kenapa..? Shasa bilang mau ikutan lomba pake kaos kaki lagi.. kata Shasa..nangih "masak Shasa gak menang ma.." hihihi.. Shasa kecewa karena gak menang.. setelah mama bujuk barulah Shasa mau berenti nangisnya..


Selesai perlombaan anak-anak di kumpulin untuk nyanyi and foto bareng.. bu guru nya ngebagiin bendera kecil2.. silahkan klik video nyanyi barengnya..

video

walopun gak menang perlombaan gak apa2.. yang penting udah turut berpartisipasi.. Dirgahayu RI ke 63.. MeRdeKaaaa....

Label:

Kamis, Agustus 14, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"PR dari MamA INa.."

Kali ini dapet PR dari Mama Ina.. ini dia jawabannya..

Empat kerjaan ?

Pertama kerja di YLKI.., trus di AIG Lippo, Trus Lembaga Autis Bina Putra bangsa, terakhir jadi PNS deh..

Empat tempat tinggal?

Hmm.. waktu baru lahir tinggalnya di Gotong Royong.. trus pindah ke Tanjung Agung, (rumah neneknya Shasa..), setelah married sempet tinggal ama mertua 2 bulan, terakhir tinggal disini, di Perumahan Griya Madu Permai Yukum Jaya.

Empat film yang udah 100x ditonton?

Gak ada film yang sampe 100x di tonton.. tapi kalo film yang sampe berkali kali di tonton Titatic, living on jet plane, ada apa dengan cinta, dan ayat-ayat cinta.

Empat tv show favorit?

Berita, infotainment, film kartun, music

Empat makanan favorit?

Bakso, mie pangsit, sate, empek-empek

Empat situs favorit?

Blognya Sweet Heart (ikutan mama Ina.. narsis..)gelakguling, okezone, blog detik, blog temen2 blogger..

Empat target berikutnya?

1. Rosa, Mama Vica

2. Tante Dina, Bali

3. Ibunya Kayla

4. Tante Jovie

Selamat mengerjakan teman2ku yang baik...

Label:

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Do'a Mama"

doaYa Allah Ya Rabbi..
Ampunilah dosa-dosa kami
baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja
Jauhkan kami dari segala marabahaya, godaaan serta cobaan...

doaYa Allah Ya Rabbi
Jadikan anakku menjadi seorang anak yang sholeha,
seorang anak yang cerdas..
seorang anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama..

doaYa Allah ya Rabbi...
Berilah Anakku kemudahan dalam hidupnya
berilah ia kebahagian dalam setiap desah nafasnya

doaYa Allah Ya Rabbi..
Berilah anakku kesehatan..
Kemuliaan.. dan rezeki yang berlimpah..

doaYa Allah Ya Rabbi...
jadikan keluarga kami keluarga yang sakinah..
mawaddah.. warohmah..

doaYa Allah Ya Rabbi...
hanya kepada-Mu aku meminta...
dan Hanya kepada-Mu aku memohon dan menyembah..
Robbana Atina fiddunnia khasah wa fil'ahirottikhasanah wakinna ajabannar..
Amien.. Walhamdulillah hirobbil alamien...

Label: